Release Date4 November 2008
ESRB RatingTeen
GenreFighting
Publisher
Atari

Developer
Namco Bandai Games

Console
KOTAK GAME RATING
48
PLAYER RATING
74
BERI RATING
Secret

Secret Dragon Ball Z (PS2)

TommyZ   |   Selasa, 07 Apr 2009
Ubah Wallpaper pada Customize Mode
Pada layar judul, masukkan kode di bawah ini. Kalau benar, Anda bakal denger Goku mengucapkan kata-kata untuk mengkonfirmasi apakah proses ini berjalan dengan sukses.

Tekan: Atas, Segitiga, Bawah, X, L1, Kotak, R1, Lingkaran ~ Anda dapat mengubah Wallpaper untuk Customize Mode di Game Options, Anda harus "make a wish" terlebih dahulu, di Enchanted set of wishes.

Catatan: Untuk membuka kunci Enhanced set of wishes, buat dua/tiga harapan. Anda harus punya Enhanced set of Wishes yg telah terbuka untuk dapat membuat harapan, yang memungkinkan untuk mengubah Wallpaper pada Customize Mode. Anda juga harus mengumpulkan ketujuh Dragon Balls untuk membuat harapan.


Cara Membuka Karakter
Anda harus mengumpulkan ke-7 Bola Naga dan juga harus mempunyai Enhanced set of Wishes yang telah terbuka setelah wish kedua Anda lakukan. Anda hanya bisa membuatkan satu keinginan setiap kali anda mengumpulkan ke-7 Bola Naga.

King Piccolo: Minta dari Sheron di Enchanced set of Wishes
Majin Vegeta: Minta dari Sheron di Enchanced set of Wishes
Mecha Frieza: Buat 10 wish untuk membuka wish untuknya. Kemudian wish lagi untuk dirinya dari Shenron di Enhanced set of Wishes.
Ultimate Gohan: Minta dari Shenron di Enhanced set of Wishes.
Videl: Buat 5 wish untuk membuka wish untuknya. Kemudian wish lagi untuk dirinya dari Shenron di Enhanced set of Wishes.

Membuka Level
Anda harus mengoleksi 7 Dragon Ball untuk membuat harapan. Kamu buat 3 harapan untuk membuka Enchanted set of Wishes.
King Kai's Planet: Buat 5 wish dan kemudian nge-wish lagi dari Shenron di Enchanted set of Wishes.
Krillin's Secret Wish: Mengalahkan semua lawan di Z-Survivor tanpa kehilangan mode, termasuk pertandingan double-or-nothing.

(Kontribusi oleh: TommyZ)  
rekomendasi terbaru



Most Popular Guides
Belum ada guides terpopuler