Release Date27 February 2009
ESRB RatingMature
GenreThird Person Adventure
Publisher
Konami

Developer
Konami

Console
PC, PS 3, 360
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
80
BERI RATING

Guide

more
Defeat Boss pada Silent Hill Homecoming

Guide Content :

  1. Page 1
  2. Page 2
  3. Page 3
rekomendasi terbaru





Page 1 : Guide Defeat Boss pada Silent Hill Homecoming


1. Page 1

Berikut boss pada Silent Hill Homecoming.

[01] Sepulcher
==============

Senjata efektif : senjata jarak dekat (bebas pilihan anda)

Strategi :
Sepulcher merupakan boss pertama yang anda hadapi dan ia mudah dikalahkan. Ia akan mencoba memukul anda atau menghantam anda ke tanah dengan mengunakan reruntuhan.

Anda akan melihat objek ala bungkusan di sekitar boss. Ini merupakan target pertama anda dan ada tempat berlindung disudut arena, gunakan saat alex terkena serangan yang mengakibat efek bingung sementara. Gunakan senjata jarak dekat anda bisa kapak atau pisau, hajar objek karung pada boss.

Serangan Sepulcher mudah di tebak, pastikan anda menghindarinya. Saat semua bungkusan di sekitar boss hancur, boss akan berubah wujud. Sekarang anda harus berhapan langsung dengan boss dengan sedikit tempat untuk berlindung.

Kalahkan boss dari depan, untung sama dengan sebelumnya serangannya masih mudah di tebak. di sarankan sih gamer mengunakan kampak. Hindari serangan Sepulcher dan tekan tombol X atau petak, agar alex langsung melakukan serangan balik pada tangan monster setelah menghindar.

Menjauhlah dan hindari serangan jarak jauh monster, setelah serangan tangan monster akan stuck dan serang saat ini agar ia jatuh. Setelah dua serangan ke kepala monster saat jatuh, anda bisa melakukan serangan penutup.


[02] Scarlet
============

Senjata efektif : kampak/crowbar (form pertama), pisau (form kedua)

Strategi :
- form I -
Gunakan Crowbar atau kampak. Serangan utama scarlet berupa sapuan tangan kananya, sama dengan boss sebelumnya sepulcher. Namun, Scarlet lebih cepat dan butuh waktu sedikit untuk mengindari seranganya.

Gunakan sidestep/langkan sampaing menghindari serangannya, lalu serang bagian kakinya. saat ia jatuh lancarkan beberapa serangan lagi sebelum boss ini bangun dan menyerang lagi. kadang scarlet melemparkan bola lengkung dan dua kali sapuan jika yang pertama gagal, anda bisa menebak serangan ini saat ia menarik tangannya kebelakang.

Akan ada dua lapisan pada kakinya, pada saat kedua lapisan terseebut rusak serangan anda akan membuatnya jatuh ke tanah. saat jatuh ia tidak akan menyerang jadikan kesempatan anda untuk menyerang tanganya, ulangi proses menghindar, serang kaki, serang tangan sampai boss ini berubah bentuk.

- form II -
Scarlet sekarang lebih cepat dan ia bisa bergerak di atap >o<. Gunakan pisau dan auto-target saat carlet bergerak di atap. Saat ia didekat anda lompat jungkir balik ke belakang, karena ia akan lompat ke anda.

Saat ia di tanah gunakan pisau dan dengan cepat dekati scarlet hajar dia dengan kombo pisau anda. Ada kalanya scarlet akan mencoba mengcounter serangan anda, jangan pedulikan, seolah-olah di sini anda membabi butanya dengan pisau. Ulangi men-auto-target saat ia di atap dan seterusnya..