Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

Halaman 2

6. PUBG Mobile



PUBG Mobile telah kedatangan map Miramar yang telah dinantikan para pemain. Berlatar belakang hamparan gurun dengan berbagai kota yang mendianginya, Miramar menjadi tempat yang sempurna untuk pertarungan yang epik, Miramar juga menawarkan pertarungan cepat yang menuntut para pemain menjetikan jarinya lebih lincah.

PlayerUnknown's Battlegrounds versi mobile hadir dengan semua fitur unggulan dari seri Battle Royale originalnya yang sangat populer dan membawanya di posisi teratas di banyak negara dan wilayah. Hingga saat ini para pemain masih puas dengan versi mobilenya yang mulus dan menawarkan skema kontrol yang intuitif, namun tetap setia dengan konsep originalnya di PC.

Download di: Google Play.

7. Dragon Nest M



Bisa dibilang, Dragon Nest adalah satu game online yang sangat populer hingga saat ini. Hadir dalam berbagai versi pada perangkat mobile, sepertinya tidak banyak yang mengadopsi sepenuhnya layaknya versi PC. Dragon Nest M hadir untuk perangkat mobile dengan mekanisme gameplay yang mirip dengan versi PC yang tentunya diharapkan para fans.

Dragon Nest M adalah 3D action dan adventure game, dengan menggunakan metode 3D no lock battle dari PC, yang memungkinkan player untuk mengkombinasikan skill secara bebas untuk bertempur dengan mudah. Dragon Nest M akan memberikan tampilan, cerita, karakter dan NPC yang sama seperti versi PC, menemani player bertualang di Dragon Nest.

Download di: Google Play.

8. Ouroboros Project



Yap, mungkin diantara banyaknya game yang bergenre Turn-based RPG, yang paling banyak memiliki fans dan cukup digrandrungi adalah seri Persona. Tapi sayangnya game tersebut tidak ada di perangkat PC, apalagi mobile. Tapi tenang aja, ada game yang mirip berjudul Ouroboros Project yang mengusung konsep yang hampir sama.

Ouroboros Project sudah berbahasa Inggris dan telah resmi dirilis untuk Android. Game tersebut bergenre Turn-based RPG. Jika tahap CBT harus full auto, pada saat perilisan ini, fitur auto hanyalah opsional. Disisi lain, interface-nya terbilang mirip dengan Persona 5. Game ini mengusung sistem dungeon dengan berbagai jenis karakter bisa kamu koleksi. Para pemain akan dituntut untuk meracik tim sebaik mungkin demi merauh kemenangan. Tertarik?

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. BanG Dream! Girl's Band Party!



BanG Dream! Girl's Band Party! adalah game ryhthm yang cukup populer di Jepang dan telah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2017 lalu. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya BanG Dream! Girl's Band Party! dirilis secara global, termasuk Indonesia pada 4 April 2018 kemarin.

Bang Dream! merupakan game rhythm dengan lagu-lagu anime dan band-band yang beranggotakan cewek-cewek imut dan keren. Dibawakan langsung oleh Bushiroad yang sebelumnya juga membawa kesuksesan Love Live! School Idol Festival, BanG Dream! menjadi game rhythm yang patut kamu coba.

Download di: Google Play.

10. Hello Hero



Pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2017, Hello Hero adalah Mobile RPG yang menawarkan lebih dari 100 Hero yang dapat kalian sesuaikan, grafis 3D yang mengesankan, dan melawan monster-monster. Dan game ini adalah salah satu permainan breeding monster Korea pertama yang diluncurkan.

Hello Hero mengambil tempat dalam pertempuran untuk Armon. Kelompok Hero baru yang mereka sebut sebagai Guardian disini untuk bergabung dengan para pahlawan tua dan memperebutkan kekuatan gelap Keronic! Berhadapan dengan monster dan menghabisi mereka dalam waktu singkat! Merekrut lebih dari 100 hero yang bisa disesuaikan untuk tim kalian.

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru