Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

Halaman 2

6. Samkok Z



Game SLG Samkok Z dari Efun yang memiliki lisensi resmi 'The Legend of Three Kingdoms' yang telah 20 tahun menjadi karya besar di dunia akhirnya memulai CBT. Gameplay Samkok Z dibuat dengan sangat mendekati peperangan nyata, dimana semua pemain dapat langsung mengatur politik dan militer sekaligus lalu bekerja sama dengan teman untuk menguasai wilayah.

Pengaturan strategi Samkok Z dibagi menjadi 2 bagian yaitu diluar dan didalam istana, kamu dapat menyerang lawan dan menguasai lalu mendirikan benteng pertahanan diluar istana, dan mengatur politik, pemberdayaan teknologi dan penelitian taktik di dalam istana. Tentunya dua hal ini akan mempengaruhi hasil serangan dan pertahanan benteng. Penasaran dengan keseruan Samkok Z? Download dan mainkan Samkok Z CBT.

Download di: Google Play.

7. CrossFire: Legends



Tencent telah resmi merilis CrossFire: Legends untuk Android dan iOS di Indonesia. Game tersebut akhirnya langsung rilis dengan versi Inggrisnya. Meski dirilis untuk mobile, CrossFire: Legends memiliki kualitas grafis yang sangat fantastis.

Sama seperti versi PC, CrossFire menyuguhkan genre first-person shooter, hanya saja desain interface dan kontrol menggunakan analog disesuaikan untuk perangkat mobile. Selain mode classic yang ditawarkan, menariknya Tencent juga menambahkan mode battle-royale sampai dengan 120 orang. Seperti yang diketahui, bahwa mode tersebut saat ini sedang populer.

Download di: Google Play.

8. Paladins Strike



Honkai Impact 3 adalah MMORPG bergaya anime yang mungkin cukup banyak peminatnya. Setelah sebelumnya cuma hadir dalam bahasa Mandarin dan Jepang saja, akhirnya Honkai Impact 3 telah resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS dalam bahasa Inggris pada akhir tahun 2017 kemarin.

Overall dengan grafik memukau, sistem gameplay dengan kostumisasi mendalam dan karakter yang menarik, Honkai Impact 3 menjadi game Android 3D yang patut kamu mainkan. Terutama bagi para pecinta anime yang menginginkan game action 3D dalam handphonenya, Honkai Impact 3 sukses menyajikan impact yang kalian butuhkan dalam game action.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Destiny Warfare



MOBA dan battle-royale mungkin adalah game yang sangat digandrungi saat ini. Akan tetapi, game FPS juga masih cukup memiliki basis penggemar yang banyak. Itulah mengapa para developer tidak ragu untuk merilis game FPS saat ini. Salah satunya adalah Destiny Warfare yang baru dirilis oleh Azur Interactive.

Destiny Warfare menawarkan konsep game FPS dengan tema Sci-fi. Game tersebut hanya berfokus pada konten multiplayer dengan berbagai mode, mulai dari deathmatch, hardcore, hingga custom game. Grafis yang ditawarkan sangatlah realistis untuk ukuran sebuah game mobile. Tertarik untuk memainkannya?

Download di: Google Play.

10. PUBG Mobile



PUBG Mobile telah kedatangan map Miramar yang telah dinantikan para pemain. Berlatar belakang hamparan gurun dengan berbagai kota yang mendianginya, Miramar menjadi tempat yang sempurna untuk pertarungan yang epik, Miramar juga menawarkan pertarungan cepat yang menuntut para pemain menjetikan jarinya lebih lincah.

PlayerUnknown's Battlegrounds versi mobile hadir dengan semua fitur unggulan dari seri Battle Royale originalnya yang sangat populer dan membawanya di posisi teratas di banyak negara dan wilayah. Hingga saat ini para pemain masih puas dengan versi mobilenya yang mulus dan menawarkan skema kontrol yang intuitif, namun tetap setia dengan konsep originalnya di PC.

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru