Feature

Sering Nemu Toxic? Inilah Tipe Pemain Ketika Random Squad di PUBG Mobile

Halaman 2

3. Tukang AFK

Tidak hanya di game bergenre MOBA saja, pemain AFK juga cukup sering ditemukan di game battle-royale, salah satunya PUBG. Beberapa player PlayerUnknown's Battleground memang memiliki cara tersendiri untuk melakukan farming sumber daya, dan AFK merupakan cara yang paling digemari karena tanpa memainkan game, kita bisa mendapatkan battle points secara otomatis. Battle Point aka BP ini bisa digunakan untuk membuka suatu yang isinya bisa berupa kosmetik. Nah, kosmetik tersebut bisa menambah nilai jual suatu akun.

4. Perusuh

Diantara tiga poin di atas, mungkin si perusuh ini adalah pemain paling menjengkelkan karena benar-benar merusak pengalaman bermain. Biasanya si perusuh ini akan membunuh temen sendiri demi mendapatkan loot agar dia bisa bermain sendirian. Apalagi, terkadang si perusuh ini juga akan mematikan rekan setim ketika kemenangan sudah di depan mati. Entah apa alasannya, mungkin hal tersebut menjadi kesenangan tersendiri bagi mereka, walaupun bagi kebanyakan orang sangatlah konyol.

5. Sang pemain terbaik
Berbeda dibanding keempat poin di atas yang membuat pengalaman bermain menjadi kurang menyenangkan, pemain terbaik akan benar-benar membantu tim untuk menang. Ia sudah benar-benar berpengalaman, terutama untuk memainkan game-game battle royale di smartphone. Pemain yang sangat berpengalaman, biasanya bermain dan berpikir secara cepat dan tahu betul apa saja yang dilakukan di segala situasi, termasuk situasi mendebarkan ketika sudah 10 besar.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Nah, itulah beberapa tipe pemain PUBG Mobile yang akan kamu jumpai ketika bermain random squad. Mungkin kebanyakan tipenya adalah si pemain toxic dan kerjasama tim akan terganggu karenanya. Oleh sebab itu, bermain squad bersama teman-teman yang sudah kenal dekat lebih dianjurkan ketimbang bermain squad.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru