Feature

7 MMORPG PC yang Kini Bangkit Lagi ke Versi Mobile!

oleh: Culdesacc

Halaman 2


Dragon Nest M


Dragon Nest M adalah 3D action dan adventure game yang menggunakan metode 3D no lock battle dari PC sehingga memungkinkan player untuk mengombinasikan skill secara bebas untuk bertempur dengan mudah. Dragon Nest M akan memberikan tampilan, cerita, karakter dan NPC yang sama seperti versi PC, menemani player bertualang di Dragon Nest.


Perbedaan gameplay yang terdapat dalam Dragon Nest M tidaklah banyak, hanya saja perbedaan terbesar terdapat pada control scheme yang berbeda dan sistem equip yang lebih dipermudah di versi mobilenya.

Baca ini juga :


» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!


Lineage2 Revolution


Lineage 2 Revolution memiliki sistem dan fitur yang mirip dengan versi PC dari Lineage 2 itu sendiri seperti 4 ras ( Human, Elf, Dark Elf dan Dwarf) yang bisa dipilih pada versi mobilenya. Setiap ras akan memiliki 6 kelas berbeda. Menariknya lagi, sistem siege wars yang bisa menampung lebih dari 1600 pemain secara langsung dalam waktu yang bersamaan dan tempat yang sama seperti Siege War di versi PC.


Grand Chase


Grand Chase merupakan sebuah MMO Action RPG yang memberikan presentasi visual ala anime, kontrol yang presisi, sistem kombo, struktur pertarungan yang mengesankan, kustomisasi yang tidak terbatas untuk tampilan karakter. Grand Chase akan menawarkan 19 karakter yang bisa dimainkan dengan empat kelas job yang unik per karakter.


Kalau Grand Chase semasa PC merupakan game Action RPG platformer, kali ini Grand Chase hadir dengan gameplay yang jauh berbeda dari sebelumnya yakni RPG strategi dimana kamu mampu mengontrol empat karakter sekaligus dalam satu battle, dan mengatur skill-skill yang mereka gunakan.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru