Feature

Sederetan Cewek Seksi yang Bikin Kamu Top-Up Terus di Shinjuku Dragon!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Julie

Pemilik perusahaan wine terkenal di dunia. Ia elegan dan berkelas layaknya wine yang ia miliki. Kepribadiannya membuat banyak orang berpikir bahwa tak sembarang orang bisa mendekati Julie. Untuk bisa mendapatkannya kamu harus memiliki status VIP 8.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Joyce

Dilahirkan diantara keluarga pelajar China, ia memiliki kepintaran yang luar biasa dan baik hati. Poros wajahnya yang cantik dan kepribadiannya yang baik hati membuat ia populer di kalangan pria. Untuk bisa mendapatkannya kamu harus memiliki status VIP 9.

Annie

Seorang fashionista yang sering berdandan dengan menggunakan leather suit. Penampilannya yang seksi membuatnya memiliki banyak fans hingga kini. Untuk bisa mendapatkannya kamu harus memiliki status VIP 10.

Lady Mi

Seorang racing girl terkenal yang dikenal dengan penampilan manisnya dan telah mengguncang dunia entertainment dan motor racing. Ia telah merilis banyak photo book dan berkeinginan untuk memasuki dunia hitam Jepang. Untuk bisa mendapatkannya kamu harus memiliki status VIP 11.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru