Feature

[SPECIAL] 7 Tipe Pemain Game Dragon Nest M yang Paling Menyebalkan

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

4. Tak Bisa Dodge

Seperti yang kita ketahui di Dragon Nest M peranan dodge sangat penting karena memberikan buff immune damage, dodge juga memerlukan timing yang tepat agar kegunaanya bisa kalian dapatkan. Banyak serangan musuh yang mematikan yang harus kalian hindari dengan dodge. Battle Power yang tinggi juga tidak bisa menentukan kemenangan kalian untuk menyelesaikan sebuah Nest-nest tingkat tinggi. Meskipun memiliki Battle Power tinggi banyak pemain tidak bisa menyelesaikan sebuah tantangan karena tidak bisa melakukan dodge dengan baik, bahkan banyak pemain yang memiliki Battle Power di bawah rekomendasi tapi sudah bisa menyelesaikan tantangan tersebut.

Biasanya pemain yang gagal melakukan dodge sering beralasan ping lag atau dodge masih cooldown. Kita tidak tahu apa mereka benar-benar sedang dalam kendala tersebut atau tidak, yang jelas kita kalah Nest karena mereka tidak bisa melakukan dodge.

5. Lag

Kalau untuk kendala ini memang sudah tidak bisa lagi diprediksi, karena banyak sekali faktor yang bisa menyebabkan terjadinya lag. Lag bisa terjadi karena gangguan dari server game tersebut atau juga internet provide yang sedang kita gunakan. Yang parahnya lagi saat kita mencoba bermain tapi "PING" naik di saat yang tidak tepat atau saat-saat penting, wah... rasanya ingin berkata kasar di momen-momen seperti ini.

Oleh sebab itu Dragon Nest M memperlihatkan HUD ping yang bisa kita lihat setiap waktunya, jadi fitur ini membantu para pemain yang mempunyai permasalahan di koneksinya.

Baca ini juga :

» Tak Dimakan Zaman, Inilah 7 MMORPG PC yang Masih Eksis Hingga Saat Ini!
» Banyak Gratisan! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Perlu Kuota & Ramah HP Kentang, Inilah 10 Game Mobile Offline Terbaik!
» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Ngabuburit Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
6. Sudah Lama Tidak Main

Biasanya pemain dengan tipe seperti ini diajak bermain kembali oleh temannya. Tapi pemain yang sudah lama tidak bermain harus beradaptasi lagi dari awal karena beberapa perubahan mekanik, atau meta yang ada dalam game.

7.Akun Buyer

Biasanya para pemain ingin mengambil jalan mudah, lebih memilih membeli akun dari orang lain. Karena akun yang dia peroleh didapatkan dari membeli, biasanya sang pembeli tidak memiliki skill yang sesuai dengan akun tersebut.

Jadi bagaimana tanggapan Kotakers, apakah Kotakers merasakan hal yang sama seperti yang Kru KotGa rasakan? Atau malah kalian punya permasalah lain? Jika kalian punya pendapat bisa langsung saja tulis melalui kolom komentar di bawah ini!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru