Feature

Ingin Jago Pake Lahn? Ini Dia Skill-skill Lahn yang Perlu Kamu Tingkatkan!

oleh: Salinolino
Saat ini Black Desert SEA telah kehadiran class Lahn, salah satu class terfavorit dalam game Black Desert. Meskipun menjadi salah satu class yang cukup difavoritkan, nyatanya Lahn tidak mudah untuk digunakan. Skill set yang ia milikipun beragam, yang mana ada skill yang dikhususkan untuk PvE, dan ada juga skill yang dikhususkan untuk PvP. Apabila kamu salah langkah untuk meningkatkan skill, maka kamu akan cukup kesulitan untuk melakukan grinding.

Akan tetapi keunikan Black Desert SEA adalah kamu dapat mereset skill yang kamu miliki sebelum kamu menyentuh level 56. Jadi sebelum kamu mencapai level 56, kamu bisa merombak skill kamu sesuka hati.

Dan tanpa perlu berlama-lama lagi, ini dia skill-skill yang wajib dimiliki oleh Lahn!

Baca ini juga :

» Anti Tipu-Tipu Klub! Inilah 7 Website Top Up Voucher Game Paling Terpercaya!
» Diadaptasi dari Karya Sastra! Ini Daftar Game Keren yang Diangkat dari Sebuah Novel
» Makin Sempurna? Inilah Perbedaan Terbesar DreadOut 2 dengan Game Pertamanya!
» Tak Termakan Zaman! Inilah Game MOBA PC yang Masih Eksis di Tengah Eksistensi Versi Mobile
» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
Pre-Awakening

Lahn sendiri memiliki combo yang berbeda sebelum ia menginjak level 50 dan setelah ia mencapai level 50. Pada awal level, kamu bisa menggunakan skill Eye of the Phoenix dan Moon Slash secara terus menerus. Skill Moon Slash sendiri akan aktif saat kamu menggunakan basic attack, dan skill Eye of the Phoenix adalah skill yang mengikuti skill lainnya. Skill ini sendiri tidak memberikan damage yang cukup besar, akan tetapi skill ini tidak memiliki cooldown, jadi bisa membuat kamu melakukan leveling dengan cukup cepat.

Setelah kamu mencapai level 50, leveling akan sedikit sulit, yang mana hanya mengandalkan skill Eye of the Phoenix dan Moon Slash tidak cepat untuk membunuh sekawanan musuh. Dan pada level inilah kamu memerlukan skill baru, yaitu Blooming Nether Flower, Salp'uri Purge, dan Cymbidium.

Blooming Nether Flower adalah skill di mana Lahn bergerak maju sambil memutar Pendulum Crescentnya. AoE cukup besar, dan skill ini memiliki efek Knock Down dan Down Attack. Salp'uri Purge adalah skill yang mana Lahn berputar dengan gerakan besar dan mengayunkan Pendulum Crescentnya. Skill ini dapat membuat musuh melayang, mengurangi DP musuh serta memiliki Critical Hit 100%. Skill ini menjadi skill DPS utama Lahn.

Cymbidium adalah skill yang mana dapat diikuti dengan combo. Skill yang paling banyak digunakan setelah menggunakan Cymbidium adalah dengan menakan tombol LMB. Combo skill dan Flow skill akan memberikan damage yang cukup besar serta musuh yang terkena skill ini akan terkena efek Bound dan Down Attack.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru