Feature

Wibu Wajib Coba! 10 Game Mobile yang Diadaptasi dari Anime

Halaman 2

6. Attack on Titan: Assault

Sumber: Official GameSamba

Attack on Titan adalah serial yang sangat populer besutan Hajime Isayama. Tidak hanya manga ataupun anime, game Attack on Titan di konsol maupun PC juga cukup populer dikalangan gamer. Seiring kepopulerannya, saat ini sudah cukup menjamur berbagai game mobile Attack on Titan. Tetapi, yang paling dinantikan adalah Attack on Titan: Assault.

Attack on Titan: Assault adalah game RPG dengan konsep semi open world di kota dan mode pertarungan dungeon-based. Para pemain bisa menggunakan berbagai karakter dari serial Attack on Titan, tentu saja ada rarity di setiap karakter. Sementara latar belakang yang dimilikinya baru mencakup season pertamanya untuk perilisan awal nantinya.

Download di: QooApp.

7. One Piece: Bounty Rush

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Diberi judul One Piece: Bounty Rush, game tersebut mengusung genre action-battle dengan menghadirkan berbagai macam mode, mulai dari pertarungan 1v1, 2v2, hingga 4v4 secara team. Tidak hanya itu, berbagai karakter juga akan dihadirkan lengkap sampai dengan new world.

Berbagai mode menarik tersebut dikemas menarik dengan berbagai karakter yang dilengkapi dengan beberapa tipe layaknya game MOBA seperti fighter, warrior, supporter, shooter, hingga swordsman yang memiliki kemampuan unik tersendiri.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
8. Naruto X Boruto Ninja Voltage

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Naruto X Boruto Ninja Voltage bukanlah game fighting yang selama ini melekat pada game Naruto. Game tersebut mengadopsi genre Action Strategy RPG dengan latar belakang di dunia Naruto dan Boruto sudah muncul. Terlebih lagi, Naruto X Boruto Ninja Voltage juga memiliki grafis yang keren lho.

Naruto X Boruto Ninja Voltage juga menghadirkan fitur unik yang menuntut para pemain untuk membangun sebuah benteng dan bertempur melawan pemain lainnya. Pemain bisa menempatkan perangkap dan memberi kejutan kepada lawan. Tentu saja dengan genre tersebut akan menghadirkan pertarungan yang kompetitif diantara para pemain diseluruh dunia. Para pemain bisa mendapatkan karakter seiring jalan cerita. Sementara untuk kartu Skill atau Scene, para pemain diharuskan untuk melakukan gacha.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Dengeki Bunko: Crossing Void

Sumber: Official 91Act

Para pecinta anime pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter-karakter Dengeki Bunko seperti Kirito dari Sword Art Online, Izaya Orihara dari Durarara!!, Mikoto Misaka dari To Aru series dan lainnya. Jika memang kamu fans dari anime tersebut, sepertinya kamu wajib banget nih nyobain game mobile yang satu ini.

Crossing Void merupakan proyek mobile game yang melibatkan SEGA, 91Act, dan Dengeki Bunko dalam pengembangannya. Menghadirkan seluruh karakter kesayangan para wibu seperti Shana, Asuna, Kirino dan lainnya, game ini merupakan turn-based RPG yang menghadirkan karakter unik dari serial berbeda tersebut dengan jurus-jurus yang hadir dalam light novel atau anime yang mereka bintangi.

Download di: Google Play.

10. Dragon Ball Legends

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Dragon Ball Legends mengusung konsep gameplay yang lumayan mirip dengan seri Dragon Ball Xenoverse. Hanya saja sudut pandang kamera vertikal yang ditawarkan masih sama dengan kebanyakan game mobile lainnya. Apalagi melihat serangkaian command dan skill yang bisa kamu akses dengan mudah, sepertinya game ini tidak menuntut strategi bermain yang terlalu rumit.

Disisi lain, Bandai Namco juga memastikan bahwa Dragon Ball Legends nantinya akan hadir dengan konten PvP yang cukup kompetitif untuk mempertemukan para gamer terbaik di seluruh dunia memainkan game tersebut. Apalagi, grafis yang ditawarkan cukup fantastis seperti berasa main di konsol.

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru