Feature

Dingin Membeku, Inilah 5 Konten Terbaru Chess Rush dengan Tema Frozen Rush!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Gashapon Machine Special Frozen Rush!


Sumber: Dok. KotakGame.com

Menggantikan Cyborg Angel, sebuah Gashapon Machine terbarupun hadir, yaitu Stone Monkey. Tentunya beberapa Chess Captain disini memiliki tingkat rarity yang berbeda-beda, mulai dari Rank B hingga Rank S bisa kamu dapatkan. Selain itu jika kamu bisa mendapatkan Chess Captain yang sama, maka Chess Captain tersebut akan naik tingkat dengan batasan bintang tiga paling tinggi.

Namun buat kamu yang masih ingin mendapatkan kucing lucu ataupun Angel imut gashapon mereka masih tetap tersedia dan kamu bisa mengashanya kapanpun kamu mau.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Mode Casual Terbaru, Poker Mode


Sumber: Dok. KotakGame.com

Tentunya tidak lengkap jika tidak menghadirkan beberapa mode terbaru yang menjadi kekuatan di Chess Rush. Salah satu casual mode di yang bernama Poker Mode telah hadir dan dapat dinikmati para gamer Chess Rush.

Dalam mode ini, pemain tidak akan mengenal ras, melainkan sebuah simbol dari kartu remi dengan berbagai kemampuan, seperti Sekop (Spade) yang akan meningkatkan damage, Hati (Heart) meningkatkan HP, Wajik (Diamond) yang akan mengurangi Cooldown skill, dan yang terakhirnya ada Keriting (Club) yang akan memulihkan mana, HP regen dan meningkatkan Attack Speed.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Selain itu, kamu bisa memiliki strategi yang berasal dari kelas yang ada dimiliki para hero yang ada tetap dan tidak ada yang berubah. Banyak strategi-strategi yang masih bisa kamu gunakan seperti Warrior Assassin ataupun Rider Sorcerer tergantung bagaimana kamu memvariasikannya.

5. Semua Hero Berbahasa Indonesia


Sumber: Dok. KotakGame.com

Setelah mengadapatasi bahasa Indonesia untuk menunya yang lumayan cukup berantakan, dalam update kelimanya Chess Rush telah memberikan update berupa adaptasi Indonesia yang lebih baik dari sebelumnya.

Tidak hanya itu, bahkan Chess Rush juga memberikan update berupa dub Indonesia yang mana Chess Captain hingga Heronya akan berbicara bahasa Indonesia yang cukup unik, tentunya ini belum ada di game Auto Battler sejenis.

Dengan begitu banyak konten menarik di Chess Rush, yang mana menjadi favorit kamu Kotakers? Jangan lupa push rank kamu di Season 3 kali ini ya!

Sumber: KotakGame.com

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru