Feature

Banting Setir! 7 Pemain yang Pindah Dari Ranah Esports PC ke Esports Mobile

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. 6fingers


Sumber: 6fingers Instagram

6fingers adalah anggota divisi CS:GO pertama sejak BOOM Esports membangun divisi tersebut. Kini roster BOOM Esports CS:GO lebih banyak di isi oleh roster-roster muda. Hingga akhirnya BOOM Esports mengumumkan bahwa pria satu ini kini bermain di divisi Call of Duty Mobile. Mengingat 6fingers sudah banyak memiliki pengalaman kompetisi, tentunya hal yang cukup mudah untuk menyesuaikan diri dengan Call of Duty Mobile.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
5. Binx

View this post on Instagram

B..baka

A post shared by Captain Binx (@bintangkarel) on


Sumber: Binx Instagram

Sempat dijuluki Raja Tanpa Mahkota karena tidak memenangkan Liga League of Legends manapun, Binx akhirnya berpindah haluan. Pemain yang dulu bermain game League of Legends tersebut akhirnya pindah ke Arena of Valor. Sempat masuk ke tim Rex Regum Qeon, kini Binx berpindah ke Mobile Legends: Bang Bang.

6. Phoenix

View this post on Instagram

Ngalah sama sebelah.

A post shared by AURA Phoenix (@patricsiagian) on


Sumber: Phoenix Instagram

Moncer bersama Revival dan Kanaya Gaming di gelaran LGS, Phoenix adalah salah satu pemain yang cukup bersinar kala itu. Dirinya juga pernah mewakili Indonesia di ajang IeSF bersama dengan tim yang dia buat. Namun Pria satu ini hijrah ke Arena of Valor bersama dengan tim Rex Regum Qeon. Tak banyak prestasi yang diraih di AOV. Pria bernama asli Yezkhiel Patric Siagian ini memilih untuk bermain Mobile Legends: Bang Bang bersama dengan Aura Esports.

7. Pokka


Sumber: EVOS Instagram

Bermain hebat bersama EVOS Esports divisi Arena of Valor, Pokka memulai karirnya sebagai pemain League of Legends. Sempat mencicipi manisnya juara LGS bersama Kanaya Gaming, pemain satu ini akhirnya hijrah ke Arena of Valor. Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat gelaran turnamen League of Legends makin sepi peminat.

Itu dia Kotakers 7 Pemain Esports PC yang akhirnya hijrah ke Esports Mobile. Menurut Kotakers sendiri kenapa fenomena ini bisa terjadi? Coba tuliskan komentar di bawah ini ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru