Feature

Asyik Terus! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. One Punch Man: The Strongest

Sumber: Official Ourpalm CO., LTD

Termasuk dalam Komite Hak Cipta Jepang, yang dikembangkan oleh Playcrab Technology, dan mobile game yang diadaptasi dari anime ONE-PUNCH MAN secara resmi dirilis oleh Ourpalm CO., LTD. yaitu "ONE PUNCH MAN: The Strongest". Apakah kamu sudah melakukan pra-registrasi untuk game mobile teranyar One Punch Man ini?

One Punch Man: The Strongest Man memiliki jalan cerita yang berbeda dengan manga atau anime-nya. Namun, setiap karakter didalamnya diisi oleh pengisi suara yang sama seperti di anime. Berbagai konten PvP seperti Arena, hingga konten PvE seperti Exploration, dan Boss Raid disematkannya untuk meramaikan game tersebut.

Download di: Google Play.

2. The Last of Us Part II


Sumber: Official Naughty Dog

Setelah penantian yang cukup lama hingga adanya dua kali delay, akhirnya The Last of Us Part II akan segera dirilis minggu ini. Meskipun ada beberapa kontroversi yang menghantuinya terutama dari bocoran spoiler beberapa waktu lalu, namun pihak Naughty Dog tetap merasa optimis jika fans akan tetap merasakan pengalaman yang nyata saat memainkan game ini secara langsung.

Mengambil setting cerita lima tahun sejak The Last of Us, game ini menceritakan kisah Ellie yang kali ini sudah berusia 19 tahun dan hidup bersama dengan Joel di kampung halaman barunya di Jackson County. Penasaran kelanjutannya? Langsung saja mainkan gamenya!

Tersedia untuk: PlayStation 4

3. Pokemon Smile


Sumber: Official The Pokemon Company

Bagi orangtua, mengajak anaknya untuk menggosok gigi bukanlah masalah mudah. Namun, kesulitan itu akan teratasi melalui game interaktif berjudul Pokemon Smile. Dengan menggosok gigi secara konsisten, anak akan bisa menyelamatkan berbagai pokemon dan menangkap mereka melalui perangkat Android dan juga iOS.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

4. LifeSim 2


Sumber: Official Hypergames, Inc.

Mulailah kehidupan baru di dunia virtual. Bangun karir dari nol hingga menjadi superstar terkenal dan bergelimang harga. Game mobile ini menawarkan kamu pengalaman menjalani hidup mewah yang belum pernah kamu bayangkan sebelumnya. Kamu bisa mengatur style dan gaya hidup sesuai yang kamu inginkan. Tertarik untuk mencicipinya? Download di: Google Play.

5. Sonic Forces


Sumber: Official SEGA

Kembali berpetualang bersama Sonic dan kawan-kawan dalam game mobile bergenre running yang sangat seru. Konsep gameplay yang ditawarkannya juga cukup unik dengan tambahan kualitas grafis yang menawan. Seperti game Sonic lainnya, kamu akan dihadapkan pada sebuah lintasan yang penuh dengan rintangan dan harus diselesaikan dengan waktu secepat mungkin.Game ini juga tersedia secara gratis, dan microtransaction di dalamnya hanya bersifat opsional.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru