Feature

Tips Tetap Asyik dan Jago Walaupun Gacha Ampas Saat Main Game Mobile

Buat gamer yang doyan main game mobile, pasti sudah tidak asing dengan fitur gacha yang menjanjikan kekuatan. Itu bukan sekadar ungkapan, item / karakter dambaan gamer yang hanya bisa diperoleh melalui gacha memang benar-benar mampu memberikan kekuatan luar biasa. Gacha adalah fitur yang akan memberikan karakter atau item langka (super rare / ultra rare) secara acak jika beruntung.

Akan tetapi, tidak semua orang mampu dan ingin mengeluarkan "uang asli" hanya untuk gacha. Faktor ekonomi hingga merasa game hanya untuk kesenangan adalah alasan utamanya. Disisi lain, ada juga gamer yang rela menghamburkan uangnya demi melakukan gacha untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan. Apesnya, sudah mengeluarkan uang tetapi tingkat keberuntungannya tidak baik alias ampas dan gagal mendapatkan item / karakter yang diinginkan. Apakah kamu salah satunya?

Nah, kira-kira seperti itulah kebanyakan game mobile yang bertebaran, khususnya dari para developer dan publisher asal Jepang. Jujur aja, kru KotGa juga sesekali khilaf mengeluarkan uang demi gacha mendapatkan karakter yang diinginkan. Namun, ternyata untuk terlihat kuat atau hebat di game mobile tidak harus mengeluarkan uang dan tidak harus memiliki keburuntungan saat gacha. Ada beberapa cara yang mungkin bisa di implementasikan di beberapa game mobile sekaligus pada tips kru KotGa kali ini. Lantas, bagaimana caranya? Yuk simak.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

1. Manfaatkan sebaik mungkin in-game currency gratisan


Ketika baru pertama kali mulai bermain game bisa mendapatkan mata uang di dalam game dengan sangat mudah. Misalnya, ketika kamu mamaksimalkan level karakter atau menyelesaikan suatu map tertentu, pemain akan diberikan hadiah berupa Crystal / Stars misalnya. Biasanya ketika menjalankan tutorial awal juga para pemain akan mendapatkan hadiah menarik. Nah, hadiahnya bisa dikumpulkan untuk melakukan gacha berkali-kali atau beberapa hal lainnya.

2. Ikuti berbagai event menarik di dalam game


Tidak bisa dipungkiri lagi, meskipun para developer dan publisher game mobile "seakan-akan" memeras para pemain untuk melakukan top-up atau gacha, tetapi mereka juga tetap dermawan untuk membagikan berbagai karakter, item, ataupun mata uang di dalam game secara gratis. Biasanya, para developer membagikannya dalam bentuk event tertentu. Tentunya bagi pemain "gratisan" ataupun yang gacha-nya ampas tidak boleh sampai kelewatan. Belum lagi termasuk event rate-up atau bahkan guaranteed gacha.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler