Feature

Lucu dan Related! 7 Meme Populer yang Berasal dari Game!

oleh: Billy Mariza


Meme adalah salah satu cara orang-orang zaman sekarang untuk menikmati sisi lucu dari suatu hal. Tak terkecuali game yang sering kali berisi hal-hal yang berbau memeable sehingga para penggemar dapat mengingat salah satu momen-momen ketika bermain game tersebut dan terkadang digabungkan dengan game lain untuk bisa berhubungan dengan yang lainnya.

Kru KotGa telah merangkum meme yang sering sekali digunakan oleh para gamer untuk mengaspirasikan sebuah humor melalui meme mengenai game yang dimainkannya. Yuk, langsung kita ulas!

Baca ini juga :

» Pro Player Auto Tajir Punya! Ini Dia Rincian Lengkap Hadiah Pendapatan Yang Didapat Para Peserta TI1
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Healer Kok Kit DPS? Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi
» Childe Rerun 2x? Rangkuman Update Terbaru Genshin Impact versi 2.2!
» Tips Build Terbaik Raiden Shogun di Genshin Impact

1. Phone Burn




Sumber: Meme

Baru-baru ini Mihoyo telah merilis game terbarunya yaitu Genshin Impact, sebuah game mobile yang bisa terkoneksi dengan berbagai gadget mulai dari PC hingga PlayStation 4. Hal yang membuatnya menjadi populer adalah karena spesifikasi minimum yang ditawarkan Genshin Impact cukup tinggi sehingga banyak para gamer dengan hape kentang kesulitan untuk memainkannya.

Meskipun bisa bermain, namun game ini memicu prosesor kamu untuk bekerja lebih keras dibanding sebelumnya. Hal ini membuat smartphone kelebihan beban dan menyebabkan panas yang berlebih. Untuk itu banyak hape kentang yang panas dan diarahkan menjadi terbakar jika bermain Genshin Impact dengan layar terbakar dan Paimon yang terkena efek ledakan di gambarnya.

Selain itu, Paimon juga memiliki meme lainnya seperti 'Ehe-tte nandayo!' yang mana itu merupakan balasan Paimon terhadap Venti di dalam story game-nya.

2. Mainnya Hebat




Sumber: Meme

Ini merupakan salah satu kata template di Mobile Legends, dimana sering kali digunakan ketika seorang gamer Mobile Legends bermain dan mendapatkan Savage or Maniac, maka rekan satu tim atau musuh akan merilis kata-kata ini dan bisa jadi ketika sudah menang. Hal inipun dibawa oleh para gamer Mobile Legends lainnya ke dalam kolom komentar setiap postingan yang bersifat lucu, adegan, ataupun drama.

3. Light is Fleeting, Darkness is Forever



Tidak hanya Mobile Legends saja yang punya kata-kata legenda, game MOBA seperti Arena of Valor juga memiliki hal serupa. Ini merupakan kata-kata dari hero yang ada di Lokheim dan dipimpin Volkath untuk menyerang Veda dan Human. Hingga sekarang kata-kata ini populer digunakan dalam berbagai momen oleh anak-anak game terutama AOV.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru