Feature

Kaum Mending Wajib Baca! Deretan Gadget Ekosistem Murah Milik Xiaomi!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. Mi True Wireless Earbuds Basic



Tidak hanya merk-merk mahal saja yang memiliki TWS-nya, Xiaomi juga punya loh! Salah satu earbuds TWS mereka adalah Mi True Wireless Earbuds Basic yang dibanderol hanya IDR399 ribu saja. Angka ini bahkan hanya 10% dari merk apel dan kamu sudah mendapatkan sepasang earbuds lengkap dengan kotak chargernya. Murah, meriah, sumringah ini mah!

Baca ini juga :

» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» No Hoax No Mitos! Ini Dia Kiat Pasti Nge-Charge Handphone Kamu Biar Umur Handphone Makin Panjang!
» 7 Tips Berburu Smartphone Di Event 11.11
» 2021 Belum 5G? Inilah Rekomendasi 7 HP 5G Terbaik Untuk Gamers Agar Gaming Makin OP!
» Rekomendasi Smartphone 1 Jutaan Siap Main Mobile Legend High Framerate

5. Xiaomi Mi Notebook



Mungkin kamu berpikir jika Xiaomi hanya berkutat dibagian gadget-gadget saja, oh tentu tidak! Mereka juga memiliki apa yang disebut dengan Notebook, atau dalam bahasa umumnya kita menyebutnya dengan Laptop. Memiliki desain yang ramping dan elegan, memang terlihat mirip dengan Macbook namun kamu mendapatkan hasil tangan Xiaomi dengan harga yang lebih murah.

Menariknya, mereka memiliki versi Gamingnya sendiri seperti Xiaomi Gaming Book yang kalah dengan berbagai laptop gaming lainnya seperti sudah dipasangi prosesor canggih, SSD, hingga VGA RTX 2060. Harga dari Notebook dari Xiaomi ini dibanderol mulai dari IDR7 jutaan saja.

6. Mi TV



TV juga merupakan salah satu komoditi yang dihasilkan merek dagang asal Tiongkok yang satu ini. Mengusung Android TV, membuat Mi TV menjadi salah satu TV yang cukup diminati. Apalagi Xiaomi membanderol harga TV-nya cukup murah, mulai dari 2 jutaan aja, kamu sudah mendapatkan Android TV dengan ukuran 32 Inch.

Demikianlah beragam ekosistem utama dari Xiaomi yang memiliki beragam jenis barang terutama dalam hal gadget, namun Xiaomi sebenarnya lebih dari itu. Banyak hal yang telah dirilis Xiaomi, mulai dari Air Purifier, WiFi Extender, hingga Bohlam loh! Jadi apakah kamu berniat untuk masuk ke dalam ekosistem Xiaomi?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru