Feature

[Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Gaming Laptop Brand 2020

Nominasi - ASUS & Acer

ASUS


ASUS sebagai salah satu produsen notebook gaming dengan varian TUF Gaming dan ROG selalu menghadirkan inovasi terbaru setiap tahunnya. Semakin ke sini, tren gaming laptop semakin menguntungkan bagi gamer, yaitu hadir dengan penampilan yang semakin tipis dan ergonimis, namun tetap memiliki kinerja yang powerfull untuk gaming yang butuh spesifikasi yang tinggi. Tahun ini, ada berbagai macam laptop yang diluncurkan oleh ASUS. Salah satu yang menurut kru KotGa yang terbaik adalah ASUS Zephyrus G GA401.

Laptop tersebut hadir dengan harga yang cukup terjangkau, dimana seri Zephyrus yang biasa dikenal dengan harga 20 jutaan keatas, kini sudah hadir dengan harga 15 jutaan. Terlebih lagi, spesifikasinya tetap mumpuni dengan layar 120Hz, Ryzen seri 4000, serta NVIDIA GeForce GTX seri 16, yang tentunya sudah cocok untuk memainkan game kekinian.

Selain itu, mereka juga memiliki laptop flagship, yaitu ROG Zephyrus Duo 15 GX550. Seperti biasa, laptop Zephyrus versi mahal ini tidak hanya mengandalkan spesifikasi tinggi dengan Intel Core i7 generasi ke-10 dan RTX 2080, tetapi juga desain yang sangat tipis, minimalis, dan hadirnya dua layar yang sangat inovatif. Ada juga laptop menarik lainnya seperti ROG Mothership GZ700 yang bisa di overclock layaknya PC.

Baca ini juga :

» Baru Beli Laptop/Install Ulang? Ini Dia 7 Software Windows Yang Wajib Kamu Punya!
» Ini Dia Beberapa Tips Untuk Mempercepat Laptop Kalian Biar Gaming Maksimal!
» Awas Bocor! Deretan Tips Supaya Laptop Kamu Baterainya Gak Bocor atau Rusak Ala Kru KotGa!
» Auto Keren dan Ganteng! 7 Tips Setup PC/Laptop Agar Clean dan Enak dilihat!
» RTX ON Harga Terjangkau! MSI Katana GF66 dan Pulse GL76 Laptop Gaming Tanpa Ghoib

Acer


Tidak bisa dipungkiri bahwa laptop kekinian yang diluncurkan tahun 2020 ini menghadirkan desain yang ergonomis dan minimalis demi meningkatkan portabilitas. Demi menjawab kebutuhan para gamer, Acer memperbarui jajaran produk seri gaming Nitro mereka yang dikenal cukup terjangkau dikalangan gamer untuk ukuran sebuah laptop gaming.

Salah satu produk terbaiknya yang diluncurkan dan memang dikenal oleh banyak gamer adalah Acer Nitro 5 AN515-44. Laptop tersebut hadir dengan harga terjangkau dengan spesifikasi layar 144Hz, Ryzen seri 4000, serta NVIDIA GeForce GTX seri 16, yang dijamin lancar untuk memainkan game kekinian.

Acer juga memiliki laptop gaming flagship seperti Predator Triton 500 mengandalkan spesifikasi tinggi dengan Intel Core i7 dan i9 generasi ke-10 dan RTX 2080. Selain itu, yang menjadi kelebihannya adalah layar dengan refresh rate 300Hz yang tentunya cocok banget untuk para gamer esports kompetitif.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru