Feature

Dijamin Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

5. League of Legends: Wild Rift


Sumber: Official RIOT Games

Menyambut WILD RIFT S E A Icon Series, turnamen professional pertama WIld Rift di region Asia Tenggara, Wild Rift kembali masuk ke rekomendasi minggu ini. League of Legends Wild Wift membawa permainan PVP 5v5 berbasis skill yang sama dengan League of Legends di PC, Wild Rift dibangun secara khusus untuk platform mobile. Tentukan Hero LoL jagoanmu, main bersama teman-teman, dan kalahkan semua lawan!

Download di: Google Play.

6. Valorant: Astra New Agent


Sumber: Official RIOT Games

Game penantang CS: GO karya RIOT ini baru saja memperkenalkan Agen barubernama AStra. Agen ini tentunya akan membawa Variasi baru di medan pertempuran Valorant. Agent baru ini nantinya akan menggunakan kekuatan Kosmos untuk membantu kawan. Role dari Astra adalah 'Controller', Jadi dia akan sangat membantu dalam mempersiapkan medan pertempuran.

Tersedia di: PC

7. Three Kingdoms: Hero Legendaris


Sumber: Official Lyto

Perusahan game Gacraze pada Selasa, kemarin ini baru saja mengumumkan bahwa game mobile "Three Kingdoms: Hero Legendaris" sudah memasuki tahap pra-registrasi. game yang berdasarkan cerita Tiga Kerajaan China, akan membawa kalian memilih salah satu negara besar untuk menjadi raja dari sebuah kerajaan. Dengan merekrut hero dan kuda, mengatur kerajaan, kalian akan selangkah lebih dekat menuju kejayaan.

Pra-registrasi di: Situs resminya.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Nah, itulah rekomendasi game minggu ini. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru