Feature

Gak Ada Matinya! 7 Game Shooter Paling Populer Berbagai Platform di Indonesia!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Call of Duty Mobile



Meskipun terbilang baru di Indonesia, tapi game ini memiliki peluang esports yang menjanjikan karena game ini memiliki popularitas yang cukup tinggi. Meskipun game shooter ini berfokus pada Mode Death Match, game yang diadaptasi dari AAA game ini juga memiliki mode Battle Royalenya yang gak kalah seru dengan PUBG Mobile dan Free Fire.

Selain itu grafis dari Call of Duty Mobile benar-benar memanjakan matamu ditambah dengan Garena sebagai publisher tetap mengadakan turnamen secara online untuk para gamer kesayangannya. Jika kamu hijrah dari kedua game diatas, kamu gak akan sulit untuk beradaptasi di game yang satu ini.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

4. Point Blank



Siapa sih yang gak mengenal game yang satu ini? Anak-anak warnet pada tahun 2010-an pasti sudah hafal banget dengan game ini. Meskipun sudah hampir 10 tahun di industri game online, tapi game ini gak pernah mati loh Kotakers. Sempat berpindah tangan dari Gemscool, Garena, hingga ke pemilik aslinya Zepetto.

Ditangan Zepetto game ini kembali populer yang mana penerbit sekaligus publisher game ini di Indonesia tetap melestarikan ekosistem esportsnya seperti dengan selalu mengadakan turnamen tingkat nasional hingga regional. Bahkan Indonesia merupakan juara utama loh pada PBWC di Rusia tahun 2019. Mungkin sambil nostalgia, bermain kembali dengan serius bisa mengembalikan skill kamu yang telah lama hilang.

5. APEX Legends



Dikembangkan oleh Respawn Entertainment yang mengambil latar belakang dari Titanfall, APEX Legends menjadi salah satu game shooter di platform PC yang cukup populer di Indonesia. Game ini menghadirkan game Battle Royale dengan gameplay yang cukup cepat sehingga game ini berbeda dengan battle royale pada umumnya.

Sekarang APEX Legends memiliki komunitas yang cukup berkembang apalagi di negara Jepang game ini berhasil masuk di jajaran 5 besar dan bahkan banyak sekali streamer yang memainkannya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru