Feature

Raih IDR14,4 Triliun dalam 6 Bulan, Deretan Alasan Genshin Impact Menjadi Game Populer!

oleh: Billy Mariza


Bicara game yang paling banyak menjadi sorotan di akhir 2020 hingga awal 2021, tentunya adalah game milik pengembang Mihoyo apalagi kalau bukan Genshin Impact. Game ini berhasil meraup untuk hingga IDR14,4 Triliun hanya dalam waktu kurang lebih dari 6 bulan saja. Tentunya ada banyak sekali alasan mengapa game ini menjadi paling sering banyak dibicarakan, berikut Kru KotGa rangkum dalam Deretan Alasan Genshin Impact Menjadi Game Populer!

1. Menyajikan Game RPG Open World Lintas Antar Platform

Ada banyak alasan mengapa Genshin Impact berhasil mendapatkan revenue yang cukup sukses, apalagi kalau bukan lintas antar platform. Semakin banyak tempat untuk mengakses, maka semakin mudah gamer untuk melakukan top up, mulai dari PC, Android, iOS, hingga PlayStation menjadi tempat dimana gamer bisa bermain game Genshin Impact.

Meskipun untuk versi PlayStation kamu tidak bisa bermain bersama dengan para gamer Mobile ataupun PC, karena PlayStation memiliki peraturan tersendiri untuk hal tersebut. Namun jika untuk versi Mobile kamu bisa menyambangi gamer yang ada di PC. Selain itu, mobilitas yang memungkinkan kamu bermain dimana aja baik PC ataupun Mobile menjadi kelebihan tersendiri yang sepertinya jarang bisa kamu ditemukan di game lain kecuali kamu menggunakan aplikasi ketiga seperti Bluestack.

Baca ini juga :

» Game Lain Lewat! 7 Game Mobile Terbaik 2021!
» Auto Jago! Inilah Tips Bermain Tank di Mobile Legends ala Pro Player!
» Genshin Impact 2.3 Kian Mendekat, Ini Dia Deretan Tips Untuk Kamu Farming Primogem!
» Pick ini Auto Mythic! 7 Hero yang Paling Sering di Pick pada Mobile Legends Season 22!
» Kembali ke Dragonspine dan Arataki Itto Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.3!
2. Karakter yang Waifuable dan Husbandoable!


Sumber: Genshin Impact

Ada banyak sejuta alasan mengapa gamer mau melakukan top up di sebuah game, jika game tersebut berbasis gacha, kamu pasti tahu langsung alasannya apa. Yah, tentu saja karakter yang menjadi nilai jual. Kamu gak perlu diberikan alasan yang bertele-tele mengenai hal ini, cukup diberikan beragam karakter seperti Keqing dan Ganyu kamu sudah pasti tahu kenapa kamu menginginkan karakter tersebut berada di akunmu.


Sumber: Genshin Impact

Selain itu karakter-karakter ini diberikan berbagai latar belakang dan lore yang menarik bahkan berbagai sifat dari berbagai karakter anime seperti Chuninbyou, Nee-san hingga Idol ada disini sehingga kamu pasti akan jatuh hati melihat karakter yang ada di game ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru