Feature

7 Fitur Eksklusif Epic War: Thrones yang Menjadikan Game Ini Wajib Dimainkan di 2021

oleh: Christa



Sukses merilis Dragon Raja, Archosaur Games kembali berencana untuk meluncurkan game berbasis strategi, yang diangkat dari kisah Tiga Kerajaan di Tiongkok. Bertajuk Epic War: Thrones, game ini menghadirkan visual memukau berkat penggunaan engine Unreal Engine 4. Sehingga pemain akan merasakan pengalaman game PC ke ranah mobile. Game ini masih dalam tahap pra registrasi di Android dan iOS. Tidak ada salahnya bagi para pemain untuk mempelajari fitur-fitur yang akan hadir di bawah ini terlebih dahulu sebelum menjajalnya.

Baca ini juga :

» Gaming Test ROG Phone 5 Indonesia! Paksa Mentok Kanan di 10 Game Mobile Paling Populer
» Bertabur Game Seru dan Keren, Inilah Jadwal Rilis Game Agustus 2021!
» Karakter DPS Cryo Terbaik di Genshin Impact! Tips Build Kamisato Ayaka!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
1. Memiliki 500 Lebih Jenderal untuk Dipilih




Epic War: Thrones menghadirkan sebanyak 500 lebih Jenderal yang bisa pemain pilih. Setiap jenderal dibekali dengan kemampuan, partner, dan senjata eksklusif sendiri. Agar bisa bertahan di medan perang, para pemain dapat melatih pasukan menjadi lebih kuat. Serang para musuh supaya pasukan pemain dapat menduduki wilayah kekuasaan. Tidak lupa, pemain berhak memikirkan strategi perang terbaiknya agar bisa menjadi pemenang di dalam game.

2. Ekspansionisme Teritorial




Dibekali dengan grafis yang mulus, membuat visual lanskap setiap wilayah di Epic War: Thrones tampak memukau. Faktanya, game ini menampilkan wilayah permainan seluas 4 juta kilometer persegi, yang memungkinkan para pemain untuk meningkatkan reputasi perang dengan cepat melalui persaingan yang ketat. Dengan wilayah yang luas, ini menjadi saat yang tepat bagi pemain untuk meningkatkan kemampuan pasukan dalam menaklukkan area kekuasaan.

3. Adanya Sistem Cuaca yang Dapat Dimanfaatkan




Ada beberapa strategi perang di Epic: War Thrones, yang bisa diterapkan oleh para pemain. Salah satunya adalah memanfaatkan sistem perubahan cuaca. Pemanfaatan perubahan lingkungan di sekitarnya tentu akan menghindari pemain dari ambush maupun surprise serangan dari lawan. Perlu diketahui, sistem cuaca dapat mempengaruhi efek pertarungan. Inilah saatnya bagi pemain untuk melepaskan strategi sesuai dengan cuaca di wilayah perang.

4. Hadirnya Jenderal Eksklusif




Lanskap menakjubkan, gameplay istimewa, Epic War: Thrones juga tidak ketinggalan menghadirkan beberapa jenderal eksklusif SSR yang tidak terduga. Jenderal SSR akan memberikan kesetiaan kepada pemain ketika melakukan eksplorasi tanpa batas maupun mode petualangan lainnya. Guna mendorong pemain agar tidak merasa jenuh, para jenderal eksklusif terkuat nantinya disediakan dalam beberapa event yang digelar di Epic War: Thrones.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru