Feature

Sebelum Main Di Karakin, Pelajari 7 Fakta Map Ini Yang Bikin Kamu Auto Chicken Dinner!

oleh: Salman Reza

Halaman 4




6. TEMBOK YANG LEGAL WALLBANG


Dalam map Karakin terdapat banyak gedung yang memiliki tembok rapuh. Tembok rapuh ini bersifat Wallbang yang berarti ketika kalian menembak tembok tersebut maka musuh yang bersembunyi di belakang tembok tersebut akan tetap terkena damage. Tembok rapuh ini dapat jadi teman terbaik kalian, namun disisi lain tembok rapuh ini dapat menjadi ancaman untuk kalian yang suka bersembunyi di bangunan.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

7. TEROWONGAN RAHASIA PENUH LOOT


Hal yang cukup menarik dari map Karakin adalah adanya terowongan rahasia yang penuh dengan supply persenjataan, dan kalian dapat mengakses terowongan ini dengan cara meledakkan tembok penutup terowongan dengan Sticky Bomb dan Panzerfaust.

Untuk saat ini, lokasi terowongan rahasia penuh loot ini diketahui berada di Hadiqa Nemo. Namun tidak menutup kemungkinan ada terowongan rahasia lain yang berada di Bashara, Cargo Ship, Al Hayik, Al Habar dan Bahr Sahir.

Nah! berikut fakta menarik dari map Karakin yang bikin kalian auto Chicken Dinner. Jangan lupa untuk tetap suportif dalam game, dan jangan toxic ya! Jika kamu punya tips tambahan, jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentar. Goodluck havefun!

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru