Feature

Gak Perlu Khawatir Kena Bantai! 7 Tips Mobile Legends: Bang Bang untuk Counter X-Borg



Nah, buat kalian nih yang punya kesulitan saat menghadapi X-Borg di lane atau sepanjang game. Ada beberapa tips nih buat melawan X-Borg, mulai dari hero, positioning dan beberapa item yang bisa nolong kamu saat melawan X-Borg. Yuk kita simak.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih Yang Terdepan! Prediksi Juara MPL Indonesia Season 8 Menurut Kru KotakGame
» Frustasi Hingga Bunuh Diri! 7 Drama Esports Terbesar di Dunia!
» Healer Kok Kit DPS? Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi
» Childe Rerun 2x? Rangkuman Update Terbaru Genshin Impact versi 2.2!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!

Hero



1. Kadita



Kadita adalah hero mage dimana mage sendiri adalah kelemahan X-Borg, ditambah lagi dengan skill 1 nya yang membuat ia dengan mudah keluar dari Ultimate Skill nya X-Borg. Skill 2 nya pun dapat membantu untuk melancarkan skill Ultimate dari Kadita, dengan posisi yang pas damage yang dihasilkan akan sangat besar. Jadi bila kalian bertemu dengan musuh yang menggunakan X-Borg, cobalah cicil dahulu agar Pasif Armor milik X-Borg habis dahulu agar bisa membunuhnya dengan mudah menggunakan Ultimate dengan posisi yang pas.

2. Martis



Martis adalah hero fighter dengan skill 2 yang cukup meresahkan karena skill 2 nya memiliki Control Immunity dan juga 60% Damage Reduction. Skill ini sangat cocok untuk melawan X-Borg apalagi ketika ia menggunakan Ultimatenya, Martis hanya butuh menggunakan skill 2 nya untuk keluar dari area serangnya. Skill Ultimate Martis pun bagus dimana ketika ia membunuh musuh dengan skill Ultimate nya, maka ia akan mendapatkan 100% bonus Movement Speed, dan juga skill tersebut akan bisa digunakan lagi selama 10 detik (hanya berlaku setiap kill musuh menggunakan Ultimatenya).

3. Kagura



Kagura adalah hero mage yang bisa dibilang sulit ditangkap karena skill 2 nya yang membuat ia bisa mudah kabur dari segala CC (seperti knock up, stun dll). Nah, kebetulan jarak skill kagura ini lebih jauh dari jarak skill X-Borg, jadi kamu bisa cicil dia dari jauh sampai pasif armornya habis. lalu gunakan combo skill kagura bersama Ultimatenya. Cara menghindari Ultimate X-Borg pun mudah, kamu bisa dengan skill 2 menjauh dari area nya. atau dengan melemparkan skill 1 jauh dari area tersebut, lalu gunakan skill 2 nya untuk pindah ke tempat skill 1 mu berada.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru