Feature

RRQ Hoshi Masih Yang Terdepan! Prediksi Juara MPL Indonesia Season 8 Menurut Kru KotakGame

Halaman 2

4. EVOS Legends




Mungkin banyak penggemar Mobile Legends yang bertanya-tanya, kenapa EVOS Legends berada di posisi keempat dalam tim calon kuat juara MPL Indonesia Season 8. Penampilan EVOS Legends sendiri bisa dikatakan tidak stabil dan masih belum menemukan performa terbaiknya. Kunci dari permainan EVOS Legends nanti mungkin akan bergantung roster yang akan mereka turunkan, karena pada saat El Clasico bisa dikatakan permainan dari REKT sebagai Goldlaner sangatlah cemerlang.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

5. Alter Ego Esports




Tim yang sempat tidak terkalahkan pada awal Regular Season MPL Indonesia Season 8 yakni Alter Ego Esports menjadi tim dengan urutan selanjutnya yang digadang-gadang akan menjadi juara di MPL Indonesia Season 8. Alter Ego Esports sendiri setelah berganti patch penampilan mereka sangatlah menurun dan masih belum diketahui penyebab dari hal tersebut.

6. Bigetron Alpha




Nama terakhir dari tim calon kuat juara MPL Indonesia Season 8 ini adalah Bigetron Alpha. Bigetron Alpha sendiri merupakan runner-up MPL Indonesia Season 7 lalu. Namun, penampilan mereka bisa dikatakan sangat berubah dan sempat mengalami kekalahan beruntun. Bigetron Alpha sendiri harus puas berada di posisi keenam Regular Season MPL Indonesia Season 8 dan hanya berhasil memenangkan pertandingan sebanyak enam kali saja. Namun, pada akhir Regular Season MPL Indonesia Season 8, mereka menunjukkan performa yang cukup baik.

Itulah prediksi juara MPL Indonesia Season 8 menurut kru KotGa. Menurut kalian, tim manakah yang akan menjuarai MPL Indonesia Season 8?

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru