Feature

WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!


Turnamen esports saat ini sangat berkembang mulai dari ranah pc, console, bahkan mobile. Esports sendiri saat ini menjadi ranah yang bisa menghasilkan uang dengan banyak apabila kita berbakat dan bisa memanfaatkan potensi dari ranah ini. Seiring berkembangnya waktu turnamen-turnamen esports di Dunia mempunyai format tersendiri dan terkadang bisa dibilang mudah sekali mendapatkan keuntungan dengan menyelenggarakan turnamen karena popularitas game tersebut. Dibalik semua keuntungan yang ada tersebut ada banyak audience yang menonton turnamen-turnamen yang sangat besar tersebut.

Pada tahun 2021 ini, turnamen esports sendiri dengan popularitas game yang mereka miliki mengundang sangat banyak audience hingga mencapai ratusan juta jam ditonton untuk satu turnamen yang developer atau publisher selenggarakan. Pada kesempatan kali ini, kru KotGa akan memberikan informasi mengenai turnamen esports yang paling banyak ditonton pada tahun 2021 ini!

1.WORLDS 2021




WORLDS 2021 merupakan turnamen terbesar dari game yang dikembangkan oleh Riot Games yakni League of Legends PC. League of Legends sendiri memang bisa dikatakan sebagai game yang memiliki banyak penggemar dari berbagai penjuru dunia. WORLDS 2021 sendiri menjadi turnamen dengan penonton terbanyak di Dunia pada 2021 ini dengan mendapatkan total 174,82 Juta Jam total ditonton oleh para warga dunia.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

2. The International 10




The International 10 sendiri memberikan kejutan bagi kita semua karena menghasilkan juara baru yang merupakan kuda hitam yakni Team Spirit. The International sendiri adalah turnamen terbesar bagi skena kompetitif Dota 2 yang menawarkan hadiah yang sangat besar setiap edisinya. The International yang diselenggarakan di Romania ini menjadi turnamen selanjutnya yang meraih jam ditonton paling banyak oleh warga dunia, TI 10 sendiri berhasil ditonton sebanyak 107,23 jam oleh para penggemar Dota 2 di Dunia.

3. MPL Indonesia Season 8




Peringkat tiga sendiri bisa dikatakan sangat mengejutkan karena datang dari ranah mobile dan merupakan turnamen Regional. MPL Indonesia Season 8 menjadi turnamen paling banyak ditonton pada tahun 2021. MPL Indonesia sendiri ditonton sebanyak 76,94 juta jam oleh para penggemar Mobile Legends di Indonesia maupun Dunia.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler