Feature

Banjir Uang! Inilah 10 NFT Termahal Yang Pernah Terjual!


NFT atau Non Fungible Token atau sebuah aset dalam bentuk digital sebagai bukti kepemilikan. Setiap transaksi akan dicatat dalam sebuah data yang dikenal sebagai blockchain. NFT juga menjadi salah satu prospek atau hal yang mungkin akan diimplementasikan di masa depan bagi suatu karya di masa depan sebagai sertifikasi / hak cipta bagi seorang pencipta. Nah disini kru KotGa mau bahas tentang 10 NFT termahal yang pernah terjual nih. Yuk langsung simak pembahasannya!

Baca ini juga :

» Gozali Effect! Inilah 7 Hal Unik Yang Dijual sebagai NFT Di OpenSea
» 7 Game Bikin Cuan Modal Main Sambil Rebahan!

10. Beeple 'OCEAN FRONT' ($6.00M atau Sekitar Rp 86 Miliar)


Beeple adalah salah satu NFT paling mahal yang pernah dijual. Beeple Ocean Front seperti pengingat kepada dunia tentang bencana yang akan datang yang akan dibawa oleh perubahan iklim yang tidak terkendali. Karya seni ini adalah bagian dari seri "Sehari-hari" Beeple. Ini menunjukkan serangkaian trailer dan kontainer yang ditumpuk satu sama lain pada platform di tengah lautan. Di bagian atas objek buatan manusia dystopian adalah pohon, di bawahnya terlihat jamur tumbuh. Karya seni ini dibeli pada 23 Maret 2021 setelah penawaran intensif Nifty Gateway oleh Justin Sun, pendiri dan CEO Tron Foundation, seharga USD 6 juta. Beeple sendiri mengumumkan pemenang dan penawaran pemenang di Twitter.

9. XCopy 'A Coin for the Ferryman' ($6.03M atau Sekitar Rp 86 Miliar)


Salah satu karya XCopy yang paling awal, 'A Coin for the Ferryman' dibuat pada tahun 2018, tetapi sebenarnya terjual lebih dari $6 juta pada tanggal 4 November 2021. Karya ini merupakan penggabungan dari coretan wajah di atas latar belakang warna-warni, dengan bentuk GIF yang pasti membuatnya unik dan sesuatu yang bisa dibanggakan pemiliknya. Lagi pula, mungkin tidak akan pernah ada hal lain yang seperti ini.

8. Beeple 'Crossroad' ($6.60M atau Sekitar Rp 95 Miliar)


Beeple's Crossroad hanyalah film pendek berdurasi 10 detik, menggambarkan orang-orang yang berjalan melewati tubuh besar yang jatuh dengan hinaan tertulis di atasnya. Karya Beeple sangat dihormati karena menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda dari NFT biasa yang kamu lihat, dan harganya berbicara sendiri.

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru