Feature

Persiapkan Storagemu! Ini Dia 7 Game Mobile Baru Yang Wajib Kamu Coba!

Halaman 2

4. Ragnarok Labyrinth NFT


Gravity Game Link dengan bangga mempersembahkan grand launching game pertama Ragnarok Online IP P2E berjudul 'Ragnarok Labyrinth NFT' pada 13 April 2022 pukul 07.00 WIB untuk pengguna Android dan iOS di wilayah Asia Tenggara. 'Play-To-Earn adalah sebuah model bisnis revolusioner yang menarik perhatian industri game. Dan Ragnarok Labyrinth NFT adalah game Ragnarok Online IP Play-To-Earn pertama kami. Yang bertujuan tidak hanya memberikan pengalaman game 'Ragnarok', tetapi juga memberikan reward berupa aset uang digital kepada pemain, yang dapat diperoleh dengan bermain setiap menitnya.' sebut Andi Suryanto, Presiden Gravity Game Link.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

5. Destiny Girl


Destiny Girl adalah mobile game bergaya anime yang sangat populer di Jepang, Korea Selatan, Eropa, Amerika, Taiwan, dan wilayah lainnya. Di sini, kamu akan berperan sebagai "Kapten" untuk membentuk harem kerajaan! Rasakan napas dan kehangatan dari para gadis dan membuka pengalaman luar biasa. Mulai petualangan panasmu dengan para gadis sekarang!

6. Infinity War


Server Infinity War dibuka pada 21 April yang dimana game ini merupakan game Idle AFK. Disini, pemain akan bertindak sebagai pemimpin kelompok perintis, merekrut pahlawan, membentuk tim, dan menghancurkan monster iblis untuk mendapatkan kembali benteng dan menjaga benua unsur. Disini, sebagai penyihir, kamu akan menjadi kepala tim ekspedisi. kamu perlu merekrut pahlawan, membentuk tim, menghancurkan monster yang jatuh, merebut kembali benteng dan menjaga benua elemen.

7. Rovio Classics: Angry Birds


Judul klasik Angry Birds dari tahun 2012 sekarang kembali. Game ini hadir dengan lebih dari 390 level, semua karakter OG, dan Might Eagle dengan pembayaran satu kali sebesar $0,99 (atau IDR 16 ribu). Jika kamu pernah memainkan judul aslinya dan melewatkannya, sekaranglah saatnya untuk mengembalikan masa kecil kamu.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru