Feature

7 Karakter APEX Legends Mobile untuk Para Pemula!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. Bloodhound




Sumber: APEX Legends

Malas jadi petarung garis depan? Tenang kamu bisa mendukung tim dengan bantuan sebagai scanner. Bloodhound memungkinkan kamu untuk mendeteksi keadaan musuh dengan tactical-nya. Sehingga kalian lebih bersiap lagi sebelum menghadapi musuh.

Jika kamu terdesak, kamu bisa menggunakan ultimatenya untuk meningkatkan speed dan mencari tahu posisi musuh dengan baik dan menghajarnya. Terlebih pasifnya juga memungkinkan kamu melacak musuh yang baru saja atau ada disekitarmu.

Baca ini juga :

» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Rekomendasi Build Childe di Genshin Impact versi 3.2!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.2!
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.2!

5. Pathfinder




Sumber: APEX Legends

Masih sebagai karakter pendeteksi, walaupun masuk kategori karakter scanner Pathfinder lebih sebagai pendukung satu tim untuk move yang lebih luas. Ultimatenya membuat kamu untuk bergerak menyebrang dengan sebuah tali sedangkan tacticalnya mempermudah untuk kamu kabur layaknya Spider-Man. Kamu juga bisa mendeteksi ring selanjutnya dengan menggunakan Pathfinder agar bisa cepat-cepat mengamankan posisi.

6. Lifeline




Sumber: APEX Legends

Jika kamu ingin benar-benar mau sebagai seorang pendukung dibalik pertarungan, maka Lifeline mungkin karakter yang tepat untukmu. Kemampuan Lifeline memungkinkan kamu untuk mengeheal teman tanpa perlu peralatan medic ditambah pasifnya yang dapat merevive tanpa perlu menggunakan tangan langsung atau bisa dibilang bisa sambil bertahan.

Sedangkan untuk ultimatenya akan memanggil care package yang berisi peralatan medic untuk bertarung melawan musuh. Benar-benar dokter di game FPS!

7. Gibraltar




Sumber: APEX Legends

Bermain defensif juga bisa kok menggunakan Gibraltar, seorang karakter dengan segala kemampuan bertahan. Tactical-nya akan membuat shield yang dapat membuatmu bertahan dari gempuran musuh ataupun ketika ring mendekat. Apalagi ia juga bisa menghadirkan Shield ketika bertarung menggunakan pasifnya.

Bagaimana ultimatenya? Ia akan memberikan bombardir kearah musuh yang ditandai, tentunya ini berguna sebagai pembuka serangan ataupun mengalihkan musuh ketika kamu ingin kabur atau mencari posisi sedang mengisi shieldmu.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru