Feature

Jiwa Patriotisme Berkobar! Ini Dia 7 Game Dengan Tema Bela Negara

Halaman 2

5. For Honor

Masuki dunia peperangan brutal untuk melindungi dan menjaga kebanggan fraksimu. Di For Honor kamu bisa bermain sebagai seorang petarung dari fraksi Knight, Viking, Samurai, Wu Lin, atau Outlander.

Memiliki beragam mode game, For Honor tetap mempunyai satu hal yang serupa di setiap modenya yaitu kamu bersama anggota fraksimu harus bertarung melawan fraksi lain demi menjadi pemenang dalam perang.

6. Suikoden

Terinspirasi dari novel klasik China, Water Margin, Suikoden mengambil masalah seputar politik, korupsi, revolusi dan kristal mistis bernaa True Runes di setiap gamenya.

Inti utama dari cerita Suikoden adalah sebuah kudeta yang dilakukan oleh penguasa korup dan protagonis yang diusir dari rumahnya. Sang protagonis bersama timnya harus membawa kedamaian kembali di tanah tempat tinggalnya.

7. Age of Empires

Mengambil latar sejarah, Age of Empires merupakan game rts dimana kamu akan mengambil alih sebuah peradaban yang harus kamu kembangkan melintasi jaman. Tentunya, seperti sejarah pada dunia nyata, peperangan merupakan hal yang tidak bisa kamu hindarkan.

Di Age of Empires, kamu harus secara pintar mengatur sumber daya yang kamu miliki secara efisien bukan hanya untuk memajukan peradabanmu tapi juga untuk menjaga wilayahmu ataupun menyerang musuhmu.

Nah itu dia 7 game membela negara yang tentunya sangat seru. Semoga kedepannya pengembang game asal Indonesia membuat game serupa yang berlatar di Indonesia dan bisa membakar semangat nasionalisme kita!
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru