NEWS

Tawarkan Real-Time PvP yang Menantang! Pra-Registrasi Heir of Light Sudah Dibuka

Master-Fakry   |   Sabtu, 05 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Soft launching untuk game RPG strategi mobile, Heir of Light: Eclipse, di dua negara telah resmi dimulai. Soft launching ini bertujuan untuk mengidentifikasi perbaikan-perbaikan yang bisa dilakukan dan memastikan bahwa game telah disempurnakan sebelum perilisan globalnya bulan depan.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Heir of Light: Eclipse yang saat ini sudah tersedia di Google Play untuk Kanada dan Indonesia, menawarkan berbagai mode game seperti PVP dan Boss Raid. Para pemain bisa menyelesaikan berbagai stage yang ada dan mendapatkan hadiah yang berguna untuk mengembangkan karakter mereka.


Heir of Light: Eclipse adalah sebuah RPG strategi yang dikembangkan oleh FUNFLOW dan dirilis oleh Com2uS Holdings. Game ini menawarkan sistem pertarungan PVP real-time dan konten guild yang fokus pada strategi.

Dengan tema fantasi seperti IP originalnya, Heir of Light: Eclipse bercerita tentang pertarungan antara cahaya dan kegelapan di sebuah kota yang telah hancur. Pertarungan antara kedua kubu dipresentasikan dengan tampilan grafis dan ilustrasi yang memukau.

Para pemain sudah bisa mengikuti pra-registrasi melalui App Store atau Google Play. Berbagai hadiah akan tersedia dari event spesial, termasuk karakter Epic.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru