NEWS

Pokemon GO Hadirkan Pikachu's Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik

Master-Fakry   |   Sabtu, 13 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pokemon GO terus berupaya memberikan pengalaman bermain yang imersif bagi Pelatih. Setelah menghadirkan sejumlah fitur in-game yang mengesankan sepanjang tahun 2023, pelopor game AR tersebut kini meluaskan jangkauannya ke dunia nyata. Tahun ini, Niantic, Inc. selaku developer game Pokemon GO bersama The Pokemon Company (TPC), Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), dan Garuda Indonesia mengadakan rangkaian kegiatan menarik dalam kolaborasi Pokemon Air Adventure.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Salah satu kegiatan dari kerja sama tersebut adalah Pikachu's Indonesia Journey yang merupakan acara bertema Pokemon terbesar yang akan diadakan di Indonesia. Acara tersebut akan digelar pada tanggal 2 sampai 3 Maret 2024 di Lapangan Puputan Renon, Denpasar, Bali. Tidak hanya itu, Pokemon GO juga akan meluncurkan Pokemon edisi Indonesia pertama yaitu Pikachu berkemeja Batik.


Saat ini, sektor pariwisata sedang dalam masa pemulihan pasca pandemi COVID-19. Pemulihan tersebut didukung oleh data BPS yang menunjukkan peningkatan signifikan, yaitu 124,30 persen pada jumlah turis mancanegara dan 11,99 persen pada jumlah wisatawan domestik dibandingkan tahun sebelumnya. Emerging Markets Head of APAC Niantic, Inc., Refael Siregar mengungkapkan bahwa sinergi ini bertujuan untuk mendorong kemajuan sektor pariwisata Indonesia dengan menggaet minat wisatawan domestik dan internasional.


Pikachu's Indonesia Journey mengombinasikan petualangan seru antara dunia nyata dan virtual dari Pokemon. Para penggemar dapat menikmati beragam kegiatan menyenangkan seperti berbagai booth, games, penampilan dari Pikachu, serta acara menarik lainnya.

Selama acara berlangsung, para Pelatih Pokemon GO dapat bermain lebih seru dengan bonus, Penelitian Spesial, dan menangkap Pokemon edisi khusus, termasuk Pikachu berkemeja Batik dan Pikachu Terbang berbalon spesial. Pokemon tersebut akan tersedia dalam game secara terbatas.


Selain Pikachu's Indonesia Journey dan Pikachu berkemeja Batik, ke depannya Pokemon Air Adventure akan menampilkan program-program lainnya, salah satunya adalah Pikachu Jet Garuda Indonesia.

Tiket Pikachu's Indonesia Journey di Bali seharga Rp150.000 dapat dibeli pada website Pokemon GO mulai 11 Januari 2024.

Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website Pokemon GO, Instagram @PokemonGOAppID, dan di Facebook PokemonGOAppIndonesia.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru