NEWS

8 Game Line-Up EVO 2024 Akhirnya Di Umumkan

Abraham Kaeris   |   Rabu, 07 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Evo 2024 mengumumkan rincian pertama pada acara pengumuman hari ini! Vicious dan Majin Obama membimbing kita melalui segala sesuatu yang akan hadir di Evo 2024 Presented by Chipotle. Informasi tentang lokasi baru, pengalaman konvensi tiga hari, akses batch tunggal untuk konvensi dan Final, lineup judul unggulan, peningkatan hadiah minimum yang dijamin, dan banyak lagi telah diungkap.

Evo 2024 yang dipersembahkan Chipotle akan berlangsung pada 19-21 Juli 2024 di West Hall Las Vegas Convention Center, lokasi baru yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya! Berkat lokasi yang lebih besar, peserta akan mengalami peningkatan pengalaman, termasuk ruang pendaftaran yang efisien. Tiga hari acara akan menampilkan lantai pameran yang diperluas dengan desa penjual, lorong seniman, museum arcade stick, dan masih banyak lagi.

Ada peningkatan besar pada pengalaman penggemar, termasuk area arcade dan BYOC Evo terbesar, galeri seni baru, penawaran merchandise Evo yang lebih besar, kontes cosplay yang diperluas, dan Evo Showcase dengan panggung baru. Pengalaman tiga hari memungkinkan peserta menikmati Arena Finals, area arcade, BYOC, galeri seni, penawaran merchandise, dan kontes cosplay dengan satu batch.

Delapan game yang akan dilombakan di Evo pada 19-21 Juli 2024 adalah:

1. Granblue Fantasy Versus: Rising
2. Guilty Gear -Strive-
3. THE KING OF FIGHTERS XV
4. Mortal Kombat 1
5. Street Fighter III: 3rd Strike
6. Street Fighter 6
7. TEKKEN 8
8. UNDER NIGHT IN-BIRTH II Sys:Celes

Evo 2024 juga meluncurkan saluran baru di YouTube dan TikTok untuk memberikan tampilan mendalam tentang sejarah FGC, anggota komunitas, game mendatang, dan sejarah FGC dalam format singkat. PlayStation Tournaments Road to Evo kembali, memberikan kesempatan bagi pemain untuk memenangkan hadiah sebesar $30,000 per turnamen. Pendaftaran untuk Evo Jepang masih dibuka hingga 22 Maret 2024. Selamat berlatih dan sampai jumpa di Las Vegas Convention Center West Hall pada 19-21 Juli 2024!

Baca ini juga :

» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru