NEWS

Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja

Master-Fakry   |   Jumat, 01 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dragon Raja, MMORPG bertema Cyberpunk dengan sistem open-world, merayakan ulang tahun keempat dengan empat hadiah besar! Dapatkan Kekuatan Ajaib, Bersiap untuk Dragon Raja! Limited Motor dan Title, serta event bonus menarik menantimu! Juga ada class baru, keajaiban tanpa batas menghadirkan hal baru!

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Di Dragon Raja, pemain bisa dengan bebas menjelajahi dunia terbuka dengan lebih dari 35 juta pemain di seluruh dunia, menyesuaikan karakter, memilih class favorit, membangun rumah impian, mengalami pertempuran dan petualangan seru, bersosialisasi dengan bebas, berkumpul dengan teman kapan saja, di mana saja. Temukan kejutannya!

Ingin merasakan perayaan meriah ini bersama pemain dari seluruh dunia? Ada versi mobile dan PC dari game ini, ayo download dan bergabunglah dengan keluarga besar Dragon Raja untuk merayakan ulang tahun keempat!


Limited Reward, Just for You!

Dalam rangka ulang tahun keempat yang tak terlupakan, Dragon Raja menyiapkan Motor Terbatas, Title Terbatas dan banyak Event Bonus. Login dan klaim berbagai hadiah tampilan, termasuk Frame, Gear dan lain-lain! Di Dunia Dragon Raja, kalau pemain ingin menjelajah seluruh dunia, Motor adalah alat transportasi yang sangat diperlukan bagi para pemain, bisa membantumu menemukan lebih banyak kejutan di dunia! Di ulang tahun yang keempat ini, Dragon Raja ingin memberikan Limited-Motor yang super imut, Night Tracking! Berbeda dengan Motor sebelumnya, Motor baru ini lebih imut! Buruan login dan klaim Limited-Motor versi ultah!

Ayo naik Motor bersama, nikmati ketenangan hutan Nordik, hiruk pikuk kota modern, misteriusnya pemandangan legenda jalanan Tokyo, atau universitas bergaya Barat yang sudah lama berdiri. Berkendara bersama dan tinggalkan aroma sushi di setiap sudut dunia Dragon Raja!


Class Baru

Ada anggota baru yang akan bergabung dengan Kampus Kassell, kedepannya akan bersama dengan teman-teman semua bergerak maju bersama! Karakter baru ke-15 akan segera hadir! Sebagai game mobile MMORPG yang populer, telah ada 14 pilihan class unik di "Dragon Raja". Kali ini, karakter baru akan segera hadir.

Memiliki pedang dan cakar panjang, tamu tak diundang ini muncul dengan gaya lincah. Ia dengan mudah mengendalikan elemen es dan api, dan kekuatannya bagai penghancur seolah telah menyatu dengan sempurna bersama jiwanya. Tak lama lagi, ia akan bergabung dengan Kampus Kassell, bersama dengan teman-teman mengukir kisah legendaris.

Beragam Event Seru Menantimu!

Dragon Raja juga telah menyiapkan event baru untuk menyambut kembalinya teman lama! Event Seri Hari Ulang Tahun, ikuti dan nikmati pemandangan serta masakan lezat bersama teman, mencari kepingan kenangan masa lalu, serta bisa mendapatkan Firefly Box, Stamp Bayang Api, Kode Rahasia Kembang Api, Gold, dan banyak hadiah lainnya!


Community Event Komunitas, Menangkan Diamond!

Daripada bersenang-senang sendirian, lebih baik bersenang-senang bersama. Dalam rangka karnaval HUT, ajak teman-temanmu merayakan bersama dan dapat hadiah yang melimpah! Jika jumlah Like pada postingan mencapai batas tertentu, pihak resmi akan memberikan hadiah tambahan! Selain itu, komunitas menyiapkan kompetisi super misterius dan event kenangan yang menyenangkan.

Pemain bisa dengan bebas menggunakan imajinasimu membuat buku ajaib, dan juga bisa mendukung buku ajaib teman lain! Ayo gunakan kreativitasmu dan lambaikan tongkat sihirmu bersama-sama! Kunjungi media sosial resmi untuk detail lebih lanjut, partisipasi event dan menangkan Diamond dan Hadiah Besar!


Dragon Raja akan terus menghadirkan gameplay baru, memungkinkan pemain mewujudkan impian mereka di sini. Di tahun 2023, Dragon Raja menambahkan kompetisi lintas server baru dan gameplay super menarik lainnya, ke depannya masih ada gameplay yang lebih inovatif! Pemain juga bisa bergabung dengan media sosial resmi untuk mendapatkan semua berita terkini!


Info terbaru tentang Dragon Raja, silakan kunjungi website resmi Archosaur atau ikuti Facebook Dragon Raja.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru