NEWS

Seminggu Sebelum Perilisan, Manor Lords Jadi Game yang Paling Banyak di Wishlist di Steam!

Bagas Prawira   |   Rabu, 17 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game simulasi besutan Slavic Magic dan Hooded Horse, Manor Lords, saat ini menjadi game yang paling banyak di-wishlist di Steam! Publisher dari game tersebut, Hooded Horse, mengumumkan melalui media sosial resminya bahwa sudah ada setidaknya 2,5 juta gamer yang menambahkan game ini ke wishlist mereka di Steam.



Manor Lords adalah game strategi city builder abad pertengahan yang terinspirasi dari arsitektur Franconia pada akhir abad ke-14. Kamu akan bermain sebagai seorang bangsawan yang berusaha naik pangkat dengan memperluas desa-desa kecil menjadi kota yang ramai. Kamu juga akan mengelola sumber daya, termasuk pertanian, serta ada elemen perang di dalamnya.

Manor Lords menyediakan pengalaman membangun kota tanpa grid dengan kebebasan penuh dalam penempatan dan rotasi. Mekanika membangun terinspirasi dari pertumbuhan kota dan desa zaman medieval yang sebenarnya, di mana rute perdagangan utama dapat memengaruhi bagaimana pemukiman terbentuk dan berkembang.

Manor Lords siap dirilis di Steam pada 26 April 2024 mendatang.



Baca ini juga :

» Capai Puncak Pemain Tertinggi Game City Builder, Manor Lords Terjual Lebih Dari 1 Juta Kopi Hanya Dalam Sehari
» Tidak Lagi Ghoib! Hypergryph Riliskan Video Teaser Trailer dan Gameplay Arknights: Endfield!
» Viking Rise, Game Mobile SLG Terbaru dari IGG dengan Kisah Mitologi Nordik
» Pra-Registrasi Summoners War: Lost Centuria Capai 5 Juta Peserta, Siap Rillis April 2021
» Review: Might & Magic: Era of Chaos, Game Strategi Praktis Buat Si Gamers Pintar



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru