NEWS

Inilah Promo Video Pertama Anime Clockwork Planet, Dipastikan Tayang April Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Senin, 16 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs resmi TV TBS telah menayangkan sebuah video promosi untuk serial terbarunya yaitu Clockwork Planet. Anime Clockwork Planet diaptasi dari Light Novel dengan judul yang sama karangan Yuu Kamiya dan Tsubaki Himana yang dirilis pada 2013, lalu diaptasi menjadi manga oleh Kuro.

Anime ini akan dibintangi oleh Yoshino Nanjo sebagai Naoto Miura, Ai Kakuma sebagai RyuZU, Saori Onishi sebagai Marie Bell Breguet, Kenichirou Matsuda sebagai Vainney Halter, dan Sayaka Senbongi sebagai AnchoR.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Tsuyoshi Nagasawa akan menyutradarai anime ini, Shuichi Shimamura yang akan menjadi karakter desainer, Shu Kanematsu, Hanae Nakamura, Kaori Nakano, and Satoshi Hono yang akan membuat lagu tema anime tersebut. Sementara fripSide akan membawakan lagu opening untuk anime tersebut.

Clockwork Planet menceritakan seorang Naoto Miura, semua orang di Planet Clockwork menganggap dia seorang maniak mesin. setiap hari dan setiap saat dia hanya memikirkan gir dan tanganya bermain-main dengan mesin motor yang halus. tapi tidak seorangpun mengerti bagaimana dia bisa mendengar dan merasakan roda gigi itu berkerja, walaupun dari kejauhan. suatu hari, seorang gadis clockwork jatuh dari langit, sebuah kejadian hebat yang akan mengguncang dunia.

Anime ini dipastikan tayang pada April 2017 mendatang. Sebelum itu, yuk ditonton dulu video promosi nya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru