NEWS

Ini 3 Figure Kolektor dari The Witcher 3: Wild Hunt untuk Para Sultan!

Cralizer77   |   Minggu, 19 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu penggemar berat dari serial The Witcher 3: Wild Hunt, mungkin tiga karakter figure terbaru ini bisa kamu miliki sebagai koleksi dan menjadi pajangan yang indah dirumah. Nah, hari ini Dark House Comics telah mengumumkan hasil kerjasamanya lagi dengan pihak developer CD Projekt Red untuk membawa kembali karakter figure The Witcher 3 dengan model baru.

Jika tahun lalu Dark Horse telah merilis figure untuk karakter Geralt, Triss, Ciri, Yennerfer, dan Eredin yang dibanderol dengan harga USD 29.99 untuk masing-masing figure. Kini tiga karakter figure baru tersebut diantaranya Geralt of Rivia, Dandelion, dan Shani.

Ketiga karakter figure baru ini diklaim oleh pihak Dark Horse Comics memiliki tingkat detail yang sangat baik dan semua model sangat persis dengan karakter yang ada dalam game. Pada figure baru ini detail kostum dan warna selain itu karakter tersebut dapat dilihat pada pengepakan transparan yang dapat dilihat secara langsung.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Kearifan Lokal! Ada WC Jongkok, The Sims 4 Umumkan DLC Baru "For Rent" Expansion Pack!
» EA Resmi Konfirmasi The Sims 5 Bakal Jadi Game Free-to-play
» Disukai 80% Gamer, Cyberpunk 2077 Akhirnya Dapatkan Review Positive di Steam
» Diumumkan 5 Tahun Lalu, The Elder Scrolls VI Masih Membutuhkan Lebih Dari 5 Tahun Lagi Untuk Rilis!

Harga untuk ketiga karakter figure dari Geralt of Rivia, Dandelion, dan Shani ini masing-masing dibanderol dengan harga USD 34.99 dan rencanannya akan segera tersedia pada bulan September 2017 mendatang. Jika kamu tertarik, kamu dapat melakukan pemesanan pada situs yang disediakan oleh Dark Horse di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru