NEWS

Diumumkan 5 Tahun Lalu, The Elder Scrolls VI Masih Membutuhkan Lebih Dari 5 Tahun Lagi Untuk Rilis!

Bagas Prawira   |   Minggu, 25 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CEO Xbox, Phil Spencer mengatakan bahwa Elder Scrolls VI mungkin akan memakan waktu lima tahun lagi atau lebih untuk diluncurkan. Hal ini diungkap bos Xbox tersebut pada persidangan FTC dilansir melalui IGN.

Baca ini juga :

» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro



Pada tahun 2011, Bethesda Game Studios merilis The Elder Scrolls V: Skyrim yang tentunya sangat diminati oleh para gamer di dunia. Sejak itu, game tersebut telah dirilis beberapa kali, sebagaimana banyak diketahui oleh para pakar dan penggemar. Dapat dikatakan bahwa perilisan berulang-ulang Skyrim membuat penantian untuk The Elder Scrolls 6 semakin sulit bagi sebagian orang.



Saat memberikan kesaksiannya dalam persidangan Microsoft vs. FTC, CEO Xbox Phil Spencer diminta untuk berbicara mengenai platform-platform yang mungkin digunakan untuk merilis Elder Scrolls 6.Tidak mengherankan, Spencer tidak dapat memberikan banyak detail konkret, terutama karena game tersebut tidak akan segera dirilis.



Jika perkiraan Spencer terbukti benar, ini berarti Elder Scrolls VI tidak akan hadir sampai 17 tahun setelah perilisan asli Skyrim yang rilis pada tahun 2011 untuk PC, PS3, dan Xbox 360.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru