NEWS

Dapatkan Skin Keren Oni Genji dan Officer D.Va Overwatch Pada Event Nexus Challenge 2.0!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 26 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Heroes of the Storm telah mendapatkan update besar-besaran hari ini. Untuk merayakan hal itu, Blizzard akan mengadakan konten dan event menarik untuk Heroes of the Storm dan juga Overwatch. Setelah Genji hadir pada game Heroes of the Storm, minggu depan Heroes of the Storm akan kembali kedatangan karakter Overwatch, D.Va.

Yang paling menarik adalah, Blizzard akan menghadirkan Nexus Challenge 2.0 yang akan memberikanmu skin cantik Office D.Va jika kamu bermain beberapa pertandingan pada game Heroes of the Storm dengan temanmu. Selain itu juga kamu akan kembali diberi kesempatan untuk mendapatkan skin Oni Genji dan 10x Loot Box.
Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop

Nexus Challenge 2.0 akan diadakan selama sebulan yang dibagi menjadi empat minggu. Minggu pertama pada tanggal 25 April untuk mendapatkan skin Oni Genji. Dilanjutkan dengan minggu kedua pada tanggal 2 Mei untuk mendapatkan skin Officer D.va. Minggu ketiga pada tanggal 9 Mei untuk mendapatkan spray dan player icon. Yang terakhir pada minggu keempat pada tanggal 16 Mei untuk mendapatkan 10x loot box.

Update Heroes of the Storm 2.0 sudah resmi bergulir hari ini. Heroes of the Storm tersedia untuk PC. Sementara Overwatch tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru