NEWS

Ada Mode Baru! Diablo Immortal Hadirkan Update Terbaru 'Dark Rebirth'

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 22 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diablo Immortal telah hadirkan update besar terbaru "Dark Rebirth," di mana, akan ada mode baru yang menemanimu di sini. Update ini akan membawa Tristam Cathedral, mode PvP berbasis tim Alley of Blood yang baru, 3 Legendary Gem baru, beberapa penyesuaian untuk fitur, dan banyak lainnya ke dalam game Diablo Immortal.

Baca ini juga :

» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Masih Belum Kapok, Blizzard Siap Rilis Diablo IV di Steam Pada 18 Oktober
» Microsoft Menang Atas FTC Untuk Akuisisi Activision Blizzard, Call of Duty Bakal Eksklusif Xbox?


Tristram Cathedral sempat hadir di seri Diablo sebelumnya, di mana ini adalah sebuah bangunan Horadric kuno yang sempat ditinggalkan. Namun tampaknya penduduk kota Wortham mendapatkan mimpi aneh, bahkan beberapa juga hilang di malam hari. Kamu akan kembali ke Tristram Cathedral untuk menginvestigasi hal ini, di mana kamu akan bertemu kembali dengan musuh lama, The Butcher, serta menghadapi musuh yang dijiawai dengan kekuatan Diablo sendiri.

Mode PvP baru, Alley of Blood 4v4 akan hadir untuk para pemain. Bermain di event Alley of Blood dapat memberi kamu beberapa hadiah yang bermanfaat seperti bahan crafting, Battle Point, item legendaris, dan Normal Gem. Kamu harus mencapai Level 30 atau lebih tinggi untuk memainkan event Alley of Blood.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru