NEWS

Bocoran The Evil Within 2 Milik Bethesda Muncul Sebelum E3 2017!

Cralizer77   |   Minggu, 11 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Salah satu iklan yang terdapat dalam forum Reddit telah membocorkan informasi mengenai serial terbaru dari The Evil Within 2. Temuan tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu pengguna Reddit, lalu juga muncul pada situs forum NeoGAF. Iklan tersebut juga muncul pada subreddit forum PS4.

Bocoran dari The Evil Within 2 tersebut terdapat beberapa kalimat yang menantang para player jika halaman tersebut di-refresh beberapa kali, diantaranya berisikan, "Bethesda returns you to the nightmare in The Evil Within 2. Now available for preorder. How will you survive?" dan "From survival horror mastermind Shinji Mikami comes The Evil Within 2. Now available for preorder. ‘The only way out is in."

Baca ini juga :

» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5
» Fallout London, Game Bikinan modder dengan base Fallout 4 Akan Rilis Pada April 2024!
» Tak Akan Ada Lagi! Salah Satu Acara Game Terbesar, E3 Resmi Ditiadakan Untuk Selamanya

Nah, Bethesda sendiri dijadwalkan melakukan konferensi pers esok hari, tepatnya pada pukul 11.00 WIB. Tentunya dengan muncul bocoran ini menjadi salah satu game yang wajib ditunggu dalam acara E3 2017 nanti.

So, kita tunggu saja informasi selengkapnya diacara E3 2017 nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru