NEWS

Begini Cara Dapetin Poke Coin di Gym Baru Pokemon Go

Master-Fakry   |   Senin, 26 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Trainer (jukukan gamer Pokemon Go) di seluruh dunia tengah bersemangat dalam menyambut update baru gym yang menyuguhkan gameplay yang lebih kompetitif bagi mereka. Namun ada satu fitur yang hilang pasca update tersebut, yakni pengumpulan bonus 10 Poke Coin setiap 21 jam.

Menanggapi perubahan tersebut, Kru Kotga informasikan kepada Kotakers bahwa bonus Poke Coin masih tetap ada di Pokemon Go, namun cara mendapatkannya memang ada perbedaan dari sebelumnya. Meski begitu, Trainer tetap mendapatkannya dari gym.


Untuk mendapatkan Poke Coin di gym yang baru ini, Trainer harus menguasai gym terlebih dahulu. Pokemon akan mendapat satu Poke Coin per jam. Pengumpulan Poke Coin itu akan berlangsung secara otomatis ketika Pokemon kembali setelah dikalahkan oleh tim lawan. Jika Pokemon terus bertahan di gym, maka ia akan terus mengumpulkan Poke Coin.

Baca ini juga :

» Pokemon GO Hadirkan Pikachu's Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik
» Siap Basmi Monster Secara Real? Monster Hunter Now Dijadwalkan Rilis pada 14 September!
» Ingin Lebih Fokus ke Pokemon Go, Niantic PHK 230 Karyawan dan Tutup Studio Niantic di Los Angeles!
» Terbang Bersama Pikachu! The Pokemon Company Kolaborasi dengan Garuda Indonesia
» Minggu Bersama Fennekin! Pokemon GO Community Day Hadir pada 21 Kota di Indonesia

Namun sayang, sepertinya sistem pengumpulan Poke Coin ini masih mengalami masalah. Berdasar pada pengalaman Kru Kotga di hari pertama dan kedua update berlangsung, meski sudah 24 jam bertahan di gym, tidak ada Poke Coin yang didapat. Tetapi di gym lain, walaupun cuma bertahan 16 menit, Kru Kotga berhasil mendapat dua Poke Coin.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru