NEWS

Team-Based Shooter MOBA "Gigantic" Sudah Resmi Dirilis dan Bisa Kamu Mainkan Gratis!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 21 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini memang game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena atau yang lebih dikenal sebagai MOBA adalah genre yang paling digemari. Akan tetapi, bagaimana jika digabungkan dengan elemen Team-based shooter dengan sudut pandang orang ketiga. Pastinya bakal seru banget kan?

Perfect World Entertainment bersama Motiga selaku developer mengumumkan bahwa Gigantic mulai hari ini sudah resmi dirilis untuk Xbox One dan PC melalui Steam dan Windows Store. Tertarik untuk memainkannya? Gigantic bisa kamu dapatkan gratis melalaui Xbox Store untuk pengguna Xbox One dan juga Steam untuk pengguna PC.
Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Sebagai tambahan, para gamer PC yang memainkannya melalui Steam dan bermain satu match akan mendapatkan skin eksklusif Stone Relics untuk hero Beckett. Sementara bagi pengguna Xbox One dan Windows 10 juga akan mendapatkan reward berupa skin Excelsior untuk hero Tyto the Swift dengan cara yang sama.

Gigantic adalah game action MOBA free to play yang dikembangkan oleh Motiga yang menghadirkan pertarungan antar 5 heroes dan guardians pada setiap map. Gigantic menjanjikan sebuah game dengan pertarungan yang sangat cepat dan menantang serta penuh dengan efek ledakan yang keren sekali. Strategi masih menjadi kunci utama dalam memenangkan game dengan tipe MOBA seperti Gigantic.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru