NEWS

Lihat Serunya Gameplay Starfighter Assault dalam Star Wars Battlefront II Di Sini!

Cralizer77   |   Senin, 21 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Electronic Arts bersama DICE telah merilis sebuah cuplikan gameplay terbaru untuk Star Wars Battlefront II dimana kalian dapat melihat serunya mode Starfighter Assault dalam game tersebut.

Dalam mode Starfighter Assault, kalian akan dapat merasakan pengalaman menjadi seorang pilot dan bertempur dengan pesawat ikonik dari franchise Star Wars. Tentunya pada mode ini kalian akan dapat merasakan beberapa peningkatan yang tidak ada pada mode sejenis, tidak hanya peningkatan kualitas grafis tetapi juga dari segi kendali, kostumsasi yang lebih mendalam, dan juga terdapat sistem kelas baru yang dapat kalan rasakan.

Star Wars Battlefront II akan dirilis pada tanggal 17 November mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Jika kamu sudah berminat untuk meminang game ini, kamu sudah bisa melakukan pre-order pada PlayStation Store, Xbox Store, dan Origin. Nah, jika kamu membeli versi Deluxe, maka kamu akan berkesempatan memainkannya 3 hari lebih awal sebelum perilisan.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» TEAM OF THE YEAR Sudah Tersedia di EA SPORTS FC MOBILE! Hadirkan Atlet Terbaik ke dalam ULTIMATE TEAM
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards

Berikut cuplikan trailer yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru