NEWS

Warner Bros dan Niantic Resmi Umumkan Game AR Terbaru Berjudul Harry Potter: Wizards Unite

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 09 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu atau tepatnya pagi ini, Warner Bros mengumumkan kerjasama dengan Niantic untuk mengerjakan proyek game AR terbaru berjudul Harry Potter: Wizards Unite, yang mengambil latar franchise novel dan film Harry Potter. Proyek ini sendiri dikerjakan oleh tim Portkey Games, yang merupakan tim bentukan baru yang khusus mengerjakan proyek game Harry Potter untuk perangkat mobile.

Berdasarkan informasi dari rilis press, game ini bertujuan untuk membawa sihir dalam dunia nyata, dan mengajak pemain untuk ikut serta dalam pengalaman luar biasa dari dunia fantasi. Disini kamu bisa mempelajari teknik sihir baru, menemukan peninggalan artefak legendaris, melawan berbagai macam monster legendaris, dan bertemu dengan karakter ikonik lainnya dari franchise Harry Potter.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Niantic juga memberikan informasi kalau mereka dan Warner Bros akan menawarkan mekanisme game AR terbaru yang lebih imersif. Kedua pihak juga sudah mendapatkan gambaran konsep dan teknologi baru yang sudah disempurnakan, dan lebih baik dari Pokemon GO dan Ingress.

Untuk saat ini masih belum ada kejelasan mengenai tanggal rilis pasti, maupun gambaran dari sistem gameplay yang ditawarkan Harry Potter: Wizards Unite. Menarik juga tentunya untuk melihat mekanisme sesungguhnya yang akan ditawarkan nanti. Tapi untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu informasi terbaru kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru