NEWS

Au Mobile Indonesia Update Versi 2.0, Perkenalkan Beragam Fitur Terbaru Yang Menarik!

Culdesacc   |   Selasa, 09 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada tanggal 12 Desember 2017 lalu, Au Mobile Indonesia telah merilis Au Mobile Indonesia versi 2.0 untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih menarik bagi para Audistars. Apa saja sih yang berbeda setelah update Au Mobile Indonesia 2.0? Berikut adalah 5 hal yang harus kalian ketahui mengenai Au Mobile Indonesia 2.0!

Baca ini juga :

» 5 Alasan Kamu Harus Main Au Mobile Indonesia
» Kabar Baik! AU Mobile Siap Hadir Lagi Meramaikan Genre Rhythm, Music & Dance di Indonesia!

1. Tampilan baru, grafis 3D

Au Mobile Indonesia 2.0 memiliki tampilan grafis 3D yang lebih interaktif dan memberikan pengalaman menarik bagi Audistars. Selain pada tampilan awal, grafis 3D yang indah juga terlihat pada saat karakter berdansa di mode play. Detail gerakan yang menyerupai gerakan dansa bintang KPop tidak akan membuat Audistars kecewa akan grafis Au Mobile Indonesia 2.0!

2. Fitur-fitur baru

Au Mobile Indonesia 2.0 memperkenalkan fitur-fitur baru yang lebih menarik. Seperti fitur Lucky Neko, dimana Audistars bisa mendapatkan Bind Mcoin dan Gold dengan mudah. Selain itu Space Tower room baru, Pool Party telah dibuka di Au Mobile Indonesia 2.0 ini. Banyak hal yang bisa Audistas lakukan mulai dari menikmati kolam renang sendiri hingga berpose bersama sahabat-sahabat dan kekasih. Fitur lainnya yang diperkenalkan pada Versi 2.0 ini adalah Club Fashion Superstar. Tunjukkan fashion kalian dan jadilah Superstar diantara club-club lain yang ada di kota prom Au Mobile Indonesia 2.0!

3. Item Fashion Baru

Update baru, tentunya akan ada banyak item-item fashion baru. Kalian bisa mix dan match gaya kalian melalui ratusan item fashion yang tersedia dalam Au Mobile Indonesia 2.0. Kalian bahkan bisa berdandan menjadi anime kesukaan kalian seperti Hatsune Miku atau Kirito.

4. Mode Play Baru

Dengan mode play baru, Audistars tidak akan pernah merasa bosan memainkan Au Mobile Indonesia 2.0. Kalian bisa menunjukkan bakat kalian yang sesungguhnya melalui mode play baru Super Bubble, Super Classic dan Super Beat.

5. Misi Couple Baru

Au Mobile Indonesia 2.0 memberikan misi baru untuk para couple. Sekarang Couple bisa mendapatkan nilai keakraban tambahan dan love medal untuk membuka fitur khusus bagi couple. Tunggu apalagi, segera mainkan Au Mobile Indonesia 2.0 dan temukan pasanganmu!

Kamu bisa mendownload Au Mobile Indonesia disini:

Get it on Google Play
(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru