NEWS

Fate/Grand Order Server Barat Kejar Tayang, Umumkan Event Kolaborasi Dengan Kara no Kyoukai

Culdesacc   |   Rabu, 07 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Fate/Grand Order versi Barat sejak rilis memang mengejar event-event yang sudah diselesaikan di server Jepang dengan cepat. Tak heran, karena permintaan fans setia Fate, sekarang Fate/Grand Order server Barat baru saja menyelesaikan event Saber Wars dan beberapa event lainnya. Untuk mengejar ketinggalan, kali ini Fate/Grand Order umumkan event kolaborasi dengan Kara no Kyoukai!

Baca ini juga :

» Sebuah Toko Komputer di Jepang Punya Mesin Gacha yang Hadiahnya Bisa Dapet Prosesor!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!

Dalam event ini, karakter Ryougi Shiki dari Kara no Kyoukai/The Garden of Sinners akan bergabung dalam Fate/Grand Order sebagai Servant dengan class Assassin. Bersama dengan Shiki, pemain diwajibkan untuk menyelesaikan distorsi yang terjadi dalam Singularity F. Tak hanya itu, juga terdapat Summoning Campaign dimana kamu bisa mendapatkan Shiki dengan class Saber hingga tanggal 22 Februari mendatang.

Sebelumnya, F/GO server Jepang juga telah mengadakan event kolaborasi dengan Kara no Kyoukai pada tahun 2016 lalu. Dengan event kolaborasi ini, tampaknya server Barat sedikit demi sedikit mengejar ketinggalan dengan mengadakan event-event tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru