NEWS

Update Terbaru PUBG Senjata Melee Iconicnya Kini Mendapatkan Skin

ClockWorange   |   Rabu, 18 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di update terbaru PlayerUnknown's Battlegrounds versi PC menambahkan beberapa pengembangan fitur terbaru. Pesawat yang menerbangkan kita akan maju segaris lurus dari posisi awalnya, dan kita harus mempertimbangkan kemana dan dimana harus terjun. Nah, di patch terbarunya mereka menambahkan garis yang memberitahukan pergerakan pesawat tersebut, bahkan saat kita menunggu player lain di pulau kecil.

Memang terdengar seperti perubahan yang sepele saja, tapi penambahan ini sangat berguna karena kita bisa merencanakan dimana harus terjun untuk mendapatkan posisi yang bagus dan strategis.

Baca ini juga :

» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

Selain penambahan arahan pesawat, sekarang kalian bisa menonton custom game tanpa delay waktu alias real time, dan memberikan kata sandi untuk mengontrol siapa yang boleh menonton

Premium crate weapon skin juga ditambahkan di update ini, dengan 25% drop rate. Dan item paling langka yang bisa didapat adalah Equinox Crate Shark Bite skin untuk Kar98K, dengan rasio terendah 0,16%.

Mereka juga menambahkan skin untuk senjata melee iconicnya yaitu frying pan, mereka menyebut skin ini "Target Price", dan dapat dibeli dengan 5.000 battle points untuk setiap akun.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru