NEWS

Crystar Resmi Diumumkan, Action JRPG Bergaya Gothic yang Menawan

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 20 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul kesuksesan besar dari rilis Caligula Overdose bulan lalu, belum lama ini publisher FurYu kembali mengumumkan proyek game terbaru yang tengah dikerjakan developer Gemdrops. Diberi judul Crsytar, game tersebut adalah action JRPG yang mengusung gameplay hack and slash dengan paduan desain bergaya gothic yang menawan.

Bagi kamu yang masih asing dengan nama developernya, Gemdrops adalah pihak yang sempat bekerjasama dengan Tokyo RPG Factory untuk dua game JRPG klasik I am Setsuna dan Lost Sphear. Selain kedua game tersebut, mereka juga membantu pengembangan dua game populer lainnya yang berjudul Gunslinger Stratos 2 dan Sakuna: Of Rice and Ruin. Karena Crystar adalah salah satu proyek solo mereka, akan sangat menarik tentunya untuk melihat kualitas seperti apa yang akan ditawarkannya nanti.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Terlepas dari nama developer yang masih kurang populer, naskah cerita dalam game ini ternyata dikerjakan oleh Naoki Hisaya yang sangat populer di kalangan penggemar visual novel. Karya terbaiknya yang paling populer adalah Kanon, yang merupakan salah satu game visual novel klasik terbaik dan bahkan sudah diadaptasi menjadi anime.

Crystar sendiri rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 18 Okrober mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Sementara untuk wilayah barat, sayangnya hingga saat ini masih belum ada kepastian mengenai rilis versi bahasa inggrisnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru