NEWS

Penggemar Membuat Adegan Kematian Para Superhero Infinity War dengan Funko Pop!

Salinolino   |   Selasa, 17 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak ada yang tahu berapa lama waktu yang diperlukan bagi penggemar Marvel untuk melupakan kejadi difilm Avengers Infinity War. Saat versi Blu-raynya segera dirilis, sepertinya kita masih mendapatkan beberapa konten luar biasa dari film tersebut.

Dari pengguna Reddit yaitu HellotoHorse baru-baru ini membagikan beberapa foto figure costum made Funko Pop!. Dalam foto tersebut memperlihatkan momen-momen sebelum kematian para superhero di Avengers: Infinity War.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards

Dalam gambar-gambar tersebut, menunjukan sesuatu yang cukup memilukan yakni superhero seperti Bucky Barnes dan Peter Parker menghilang menjadi debu.

Meskipun sudah beberapa bulan sejak Infinity War tayang dibioskop, orang-orang masih berspekulasi tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Terutama mereka berpikir bagaimanakah caranya mereka kembali hadir setelah kematian tersebut. Tetapi menurut sang penulis skenario, hal tersebut tidak semudah kedengarannya.

"Kalian tidak akan menduga apa yang akan terjadi di Avengers 4," ucap Christopher Markus. "Dan film ini adalah film yang berbeda dari yang kamu kira. Dan kematian para superhero di Infinity War adalah sebuah kenyataan, dan semakin cepat kamu menerima hal tersebut, semakin cepat pula kamu melanjutkan ke tahap kesedihan selanjutnya."

Saat ini film Marvel yang sedang tayang Ant-Man and The Wasp. Film Marvel Cinematic Universe lainnya yang akan datang yaitu Captain Marvel, Avengers 4, Spider-Man: Far From Home, dan Guardians of the Galaxy Vol. 3.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru