NEWS

Ant-Man 3 Akan Berfokus Pada Quantum Realm?

Marvemir   |   Kamis, 16 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walau tidak semegah seri Iron Man atau Thor, namun tak disangkal kalau seri MCU Ant-Man jugalah sukses dan memiliki peranan yang tidak kalah jauh vitalnya bagi keseluruhan rana sinematik milik Kevin Feige ini. Buktinya, lihat saja ending Ant-Man and the Wasp (2018) kemarin.

Nah oleh karenanya, tak heran jika melalui siaran Empire Film Podcast beberapa waktu lalu, produser Stephen Broussard mengungkapkan bahwa kemungkinan besar, ia dan tim akan memproduksi film ketiganya.

Dan kalau rencana ini nantinya memang terwujud, kemungkinan film ketiganya akan berfokus sekaligus menggali Quantum Realm lebih jauh lagi. Namun pernyataan rencana yang diungkapkan oleh Broussard ini belum dikonfirmasikan lagi kebenarannya oleh pihak Marvel Studios.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas


Tapi, kalau memang nantinya rencana ini terwujud, Kru KotGa merasa bakalan 50-50 sekali dengan rencana ini. Mengapa Kru KotGa katakan demikian?

Memang semenjak penampilannya di Ant-Man (2015), Ant-Man and the Wasp dan Doctor Strange (2016), Quantum Realm hanya ditampilkan sebagian yang alhasil, tentunya membuat kita making greget untuk mengetahui lebih dalam lagi tentang seluk beluknya. Ya memang sih di Ant-Man and the Wasp sudah lumayan detail. Tapi tetap saja kita butuh eksplorasi yang lebih dalam lagi.



Namun di saat yang sama, entah mengapa Kru KotGa merasa akan terasa sangat jenuh apabila 80-90% filmnya berfokus pada eksplorasi Quantum Realm.

Bagi Kotakers yang notabene fans pengetahuan eksak (science), hal ini tentunya akan menjadi kabar super menggembirakan. Tapi bagi Kotakers yang lebih suka langsung action dan seru-seru, dipastikan fokus kisah ini bakalan membosankan kalian.

Namun bagaimana nih pendapatnya Kotakers? Apakah kalian justru malah excited dengan Quantum Realm yang akan dijadikan fokus utama film ketiganya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru